Follow Us

Atome dan Supra Boga Lestari Kerja Sama, Kini Belanja Ramadhan Bisa Bayar Pakai Paylater

Wulan - Jumat, 22 April 2022 | 22:00
Bayar belanja di Farmers Market bisa pakai paylater
Dok. Atome

Bayar belanja di Farmers Market bisa pakai paylater

CERDASBELANJA.ID – Penyedia layanan belanja-sekarang bayar-nanti (Buy Now Pay Later) Atome baru saja menjalin kerja sama dengan PT Supra Boga Lestari Tbk.

Kerja sama ini, terhitung sejak bulan April tahun 2022 guna memberikan akses mudah bagi generasi muda pada produk-produk berkualitas yang menunjang hobi, passion, serta aspirasi mereka, khususnya pada bidang kuliner dan gaya hidup.

Selain itu, kerja sama ini juga sebagai perayaan untuk merayakan kemenangan di bulan suci Ramadhan dan Idulfitri tahun 2022, setelah dua tahun pembatasan sosial secara bertahap mulai dilonggarkan.

Melalui kolaborasi Atome dan Supra Boga Lestari, konsumen kini memiliki kenyamanan, akses, serta kemampuan untuk melakukan pembelian produk dengan metode pembayaran belanja sekarang bayar nanti, atau paylater.

Pengguna juga bisa memilih pembayaran dengan cicilan selama 3 atau 6 bulan dan tanpa bunga.

Sebagaimana diketahui, Supra Boga Lestari memiliki sejarah panjang dalam dunia ritel modern, khususnya supermarket di Indonesia.

Supra Boga Lestari memiliki total 69 toko yang terdiri atas 18 Ranch Market, 35 Farmers Market, 2 The Gourmet by Ranch Market, 11 Farmers Family by Farmers Market, dan 3 Day2Day oleh Farmers Market.

Seluruh lisni bisnis ini, tersebar di beberapa kota di Jabodetabek, Surabaya, Malang, Gresik, Semarang, Balikpapan, Samarinda, Pekanbaru, Ambon, Dumai, dan Palembang.

Melalui paylater, pembayaran dapat dilakukan dengan hanya melakukan scan kode QR di kasir dari masing-masing jaringan supermarket dari Supra Boga Lestari.

Baca Juga: Tren Paylater Meningkat, Bank DBS Indonesia Hadirkan Kartu Kredit Digital digibank Black

Chief Marketing and Merchandising Officer dari PT Supra Boga Lestari Tbk Maria Suwarni menyampaikan, jalinan kerja sama ini merupakan pengalaman yang sangat menarik bagi mereka.

Pasalnya, para konsumen dapat memiliki akses pada produk sehari-hari yang sehat, serta berkualitas dengan akses yang mudah dan terjangkau. Terlebih pada bulan Ramadhan kali ini dan Idulfitri mendatang.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest