Follow Us

3 Rekomendasi Asuransi Jiwa dari Allianz, Bisa Dibeli di Bank Victoria

Wulan - Rabu, 20 April 2022 | 22:00
Allianz dan Bank Victoria kerja sama
Dok. Allianz

Allianz dan Bank Victoria kerja sama

CERDASBELANJA.ID – PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia) dan PT Bank Victoria International, Tbk. (Bank Victoria), mengumumkan peresmian kerja sama strategis.

Kerja sama Allianz dan Bank Victoria ini hadir dalam menyediakan solusi perlindungan asuransi melalui jalur distribusi bancassurance, sekaligus menciptakan one stop solution kepada para nasabah.

Melalui kerja sama ini, Allianz Life Indonesia akan menjadi penyedia solusi dan layanan asuransi jiwa yang sesuai dengan kebutuhan nasabah Bank Victoria.

Hal ini sejalan dengan komitmen Allianz Life Indonesia memberikan perlindungan asuransi ke lebih banyak masyarakat Indonesia, serta kemudahan layanan bagi nasabah dengan tersedianya digital tools.

Beragam layanan berbasis digital akan memudahkan nasabah Bank Victoria dalam memiliki proteksi asuransi dari Allianz, sejak proses awal saat pengajuan polis asuransi hingga proses klaim.

Sebagai contoh, Allianz telah menyiapkan digital sales tools yang khusus dirancang untuk para Financial Advisor, agar dapat membantu nasabah memahami produk dan memilih proteksi asuransi secara interaktif.

Dengan demikian, nasabah bisa memilih jenis perlindungan secara mudah dan sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Setelah polis aktif, nasabah juga dapat mengakses informasi dan mengelola polis secara mandiri melalui portal nasabah online Allianz.

Dengan demikian, nasabah akan mendapatkan pengalaman berasuransi dengan proses dan layanan yang mudah, aman, serta nyaman.

Baca Juga: Keunggulan Asuransi Unit Link, Wajib Pelajari Profil Risiko Sebelum Beli Produk

Business Director Allianz Life Indonesia Bianto Surodjo menjelaskan, kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya perlindungan asuransi, semakin meningkat dalam dua tahun terakhir yang mana risiko dan ketidakpastian sangat tinggi.

Hal ini sejalan dengan komitmen Allianz Life Indonesia untuk membantu dan memberikan perlindungan ke lebih banyak lagi masyarakat Indonesia.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest