CERDASBELANJA.ID – Pada Selasa (19/4) kemarin, Shopeepay Talk mengangkat tema ‘Sambut Momentum, Bisnis Makin Untung’.
Acara ini dihadiri oleh dua pelaku bisnis yakni Vico Lomar, CEO & Co-Founder Fore Coffee dan Renny Rantika, CEO & Co-Founder Ayam Keprabon Express.
Dua brand yang menjadi mitra merchant Shopeepay ini, membagikan pengalaman seru dan menarik dalam menyambut momen spesial.
Pada momen hari kasih sayang misalnya, Ayam Keprabon Express menghadirkan promo khusus bundle dan membagikan bunga kepada pelanggan.
Tak kalah seru, Fore Coffee meluncurkan beberapa kolaborasi dengan produk eksklusif dalam rangka merayakan momen spesial.
Menilik lebih jauh, berikut 3 strategi bisnis maksimalkan momen spesial ala Ayam Keprabon Express dan Fore Coffee.
- Baca Peluang dan Rencanakan Program
Meski demikian, bisnis juga perlu menyadari bahwa pola pikir fleksibel dan terbuka juga perlu diterapkan, terlebih di tengah perkembangan tren yang dinamis.
“Dalam pelaksanaannya, kami pun berusaha selalu fleksibel memahami bahwa setiap kota memiliki karakteristik dan tren konsumen yang berbeda.” ujar Renny.
Tak hanya melalui media sosial, Renny juga melakukan pendekatan lain seperti gimmick di gerai offline dan kolaborasi dengan brand lain misalnya.
- Konsisten dan Berani