Follow Us

Tren Paylater Meningkat, Bank DBS Indonesia Hadirkan Kartu Kredit Digital digibank Black

Wulan - Minggu, 03 April 2022 | 19:00
Kartu Kredit Digital digibank Black
instagram.com/dbsbankid

Kartu Kredit Digital digibank Black

CERDASBELANJA.ID – Bank DBS Indonesia bekerja sama dengan Mastercard, meluncurkan Kartu Kredit Digital digibank Black.

Hal ini, sejalan dengan peningkatan tren buy now, pay later (BNPL) dan melanjutkan inovasi kartu kredit digital DBS yang dapat memberikan persetujuan dalam 60 detik.

Setelah disetujui dan verifikasi sidik jari, nasabah dapat langsung mendapatkan informasi kartu kredit digital di aplikasi digibank by DBS, serta langsung bisa gunakan kartu kreditnya untuk bertransaksi sesuai dengan kebutuhan.

Tren BNPL di Indonesia, diprediksi berkembang hingga 72,8% di penghujung 2021 dan akan meningkat di tahun 2022.

Seiring dengan adanya keinginan untuk meningkatkan kualitas hidup setelah pandemi, penggunaan BNPL saat ini tidak lagi hanya dalam memenuhi kebutuhan primer.

Faktanya, tren BNPL sudah mulai menjadi pilihan bagi masyarakat untuk memenuhi gaya hidup yang serba cepat, yaitu berbelanja peralatan elektronik dan kebutuhan fashion, hingga melakukan perencanaan liburan melalui e-commerce.

Tercatat, ada sebanyak 30% orang telah meningkatkan pengeluaran online mereka untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari .

Tren layanan BNPL, kian diminati karena dinilai memberikan kemudahan dalam bertransaksi, cepat, serta menghadirkan pilihan cicilan yang dapat membantu masyarakat dalam mengatur cash flow, sambil memenuhi gaya hidup sesuai kebutuhan penggunaannya.

Mencermati tren ini, Consumer Banking Director PT Bank DBS Indonesia Rudy Tandjung mengatakan, seiring dengan meningkatnya kebutuhan akan layanan perbankan yang serba instan dan mudah, Bank DBS Indonesia secara konsisten melengkapi layanan perbankan digitalnya.

Baca Juga: Cara Bayar Tagihan Gopay Paylater, Cukup dengan 3 Langkah Mudah

Kartu Kredit Digital digibank Black
Dok. DBS Indonesia

Kartu Kredit Digital digibank Black

Hal ini, sejalan dengan prinsip DBS Indonesia yang tidak ingin merumitkan nasabah dengan urusan perbankan.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest