Follow Us

Ulang Tahun ke-6, Ruparupa.com Hadirkan Promo FUNTaSIX Selama Bulan Ramadhan

Wulan - Sabtu, 02 April 2022 | 13:00
Ulang tahun Ruparupa.com
Dok. Ruparupa.com

Ulang tahun Ruparupa.com

CERDASBELANJA.ID – Penyedia kebutuhan rumah tangga, furnitur, dan gaya hidup Ruparupa.com, merayakan hari jadinya yang keenam tahun ini.

Perayaan ulang tahun kali ini, sangat spesial karena bertepatan dengan bulan suci Ramadhan (Ramadan).

Mengusung tema FUNtaSIX, Ruparupa.com mengajak para pelanggan setianya untuk menjalankan ibadah puasa dengan Fun dan aSIX meski masih dalam masa pandemi.

Hadir sejak tahun 2016, Ruparupa.com kini tumbuh secara konsisten dan menjadi salah satu e-commerce favorit untuk kebutuhan rumah tangga, furnitur, dan gaya hidup di Indonesia.

Hal ini, terlihat dari nilai transaksi penjualan Ruparupa.com yang mengalami peningkatan hingga 60 kali lipat dari tahun pertama hingga keenam.

Selain itu, kini Ruparupa.com juga memiliki lebih dari 600 titik distribusi barang dan pick-up yang tersebar di seluruh penjuru negeri.

Chief Executive Officer Ruparupa.com Teresa Wibowo menjelaskan, menginjak tahun keenam ini pihaknya ingin berterima kasih kepada pelanggan yang sudah setia dan mempercayakan Ruparupa.com sebagai layanan belanja online, untuk memenuhi kebutuhan rumah dan keluarga mereka.

Teresa berkomitmen untuk terus meningkatkan dan memberikan produk dan/atau layanan terbaik, serta siap menjadi andalan keluarga untuk memenuhi semua kebutuhan rumah, furnitur, dan gaya hidup.

“Pasalnya, kami percaya bahwa setiap orang bisa mendapatkan dan memberikan yang terbaik, terutama untuk keluarga dan rumah mereka,” ujar Terea dalam diskusi virtual, Kamis (31/3).

Baca Juga: 5 Ide Kegiatan Sambut Ramadhan ala Tokopedia, Siapkan Diri dan Kebutuhan

Sesuai dengan tema yang diusung, Ruparupa.com ingin berbagi kebahagiaan dengan menghadirkan FUNtaSIX promo, kepada para pelanggan yang siap menyambut bulan Ramadhan.

Aneka produk kebutuhan rumah tangga, furnitur, dan gaya hidup bisa ditemukan untuk mendukung kegiatan selama puasa.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest