Follow Us

Ulang Tahun ke-6, JD.ID Komitmen Hadirkan Pengalaman Belanja Lebih Mudah

Wulan - Jumat, 01 April 2022 | 16:00
Ulang tahun JD.ID yang ke-6
Dok. JD.ID

Ulang tahun JD.ID yang ke-6

CERDASBELANJA.ID – Merayakan ulang tahun ke-6 pada 28 Maret lalu, JD.ID konsisten dalam memanjakan konsumen melalui pengalaman berbelanja yang menyenangkan.

Untuk merayakan momen ini, kali ini JD.ID mengusung tema JD.ID BI6 Anniversary Sale.

Beroperasi di Indonesia sejak tahun 2016, JD.ID terus membawa misi “Make Joy Happen,” serta “Menyediakan Produk Asli dan Berkualitas Tinggi dengan Harga Sangat Terjangkau” bagi pelanggan di seluruh Indonesia.

Director of General Management JD.ID Jenie Simon menjelaskan, pandemi dua tahun belakangan ini telah memberi dampak signifikan terhadap perekonomian termasuk e-commerce di Indonesia.

Menapak tilas enam tahun perjalanan JD.ID di Indonesia, bukanlah hal yang singkat dan mudah.

Menurutnya, JD.ID selalu optimistis dalam menjalankan program-programnya, menjalin kerja sama dengan brand tepercaya, memberikan beragam promosi terbaik, dengan tentunya mengutamakan originalitas, serta kualitas produk dan layanan JD.ID untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.

“Termasuk juga dalam menyambut bulan Ramadhan yang sudah di depan mata, JD.ID turut menyediakan barang-barang kebutuhan pelanggan, dengan harga terbaik bagi konsumen,” ujar Jenie dalam diskusi virtual, Rabu (30/3).

Di sisi lain, Research Manager of Neurosensum Oscar Simamora menyampaikan, terjadi peningkatan penetrasi konsumen baru di digital hingga 72% sejak awal pandemi.

Platform belanja online atau e-commerce, juga masih mendominasi perjalanan dari consumers shopping yang menjadi indikasi sustainability dari e-commerce di dunia digital.

Baca Juga: Perluas Operasional, JD.ID Kembali Hadirkan Electronic Store di Gandaria City

Terlebih lagi pada momen Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas, peningkatan transaksi belanja online hingga 135% terjadi tidak hanya di kota-kota besar, tetapi juga di pelosok luar Jawa dan Bali, diiringi dengan kenaikan pengguna atau konsumen baru sebesar 164%.

“Di dalam memilih toko, konsumen mengutamakan toko dengan peringkat baik dan ulasan baik. Dari sini, kita dapat menarik kesimpulan pentingnya membangun kepercayaan publik secara konsisten terhadap layanan yang diberikan perusahaan e-commerce,” imbuhnya.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest