Follow Us

5 Rekomendasi Kado Valentine ala Tokopedia, Sesuaikan dengan Zodiak Pasangan!

Wulan - Minggu, 13 Februari 2022 | 09:00
Rekomendasi kado valentine ala Tokopedia
Dok. Tokopedia

Rekomendasi kado valentine ala Tokopedia

CERDASBELANJA.ID – Menjelang Hari Kasih Sayang 14 Februari 2022 mendatang, Tokopedia mencatat berbagai tren peningkatan belanja.

Peningkatan belanja ini, tercatat untuk jenis barang tertentu dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya.

External Communications Senior Lead Tokopedia Ekhel Chandra Wijaya mengatakan, penjualan buket bunga, misalnya, melonjak lebih dari 1,5x lipat.

“Transaksi hampers bertemakan valentine pun meningkat lebih dari 3,5x lipat, dibandingkan periode yang sama di bulan sebelumnya,” jelas Ekhel dalam keterangannya, Sabtu (12/2).

Sudah banyak orang yang mulai mencari kado untuk orang terkasih. Namun, ada juga masyarakat yang masih bingung dalam menentukan kado yang cocok.

Untuk memastikan hadiah yang diberikan sesuai dengan keinginan orang tersayang, Tokopedia membagikan lima ide hadiah Hari Kasih Sayang berdasarkan karakter dan zodiak:

1. Si Paling Up to Date dengan Teknologi

Zodiak Gemini dan Sagitarius, dikenal rajin mengikuti perkembangan teknologi, salah satunya gadget.

Hal ini yang menjadikannya sebagai pusat informasi di antara teman-temannya. Untuk itu, smartwatch atau kamera bisa dijadikan pilihan kado spesial.

“Tokopedia mencatat kamera mirrorless, kamera gimbal saku dan kamera aksi menjadi beberapa jenis kamera paling laku di subkategori Kamera,” tutur Ekhel.

Baca Juga: Promo Valentine 2022 di Blibli, Beli Kado Buat Ayang Bisa Hemat Rp500 Ribu

2. Si Ahli Kuliner

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest