Follow Us

4 Cara Rayakan Valentine di Rumah ala Lazada, Dijamin Bisa Makin Spesial

Wulan - Sabtu, 12 Februari 2022 | 20:00
Cara rayakan valentine di rumah ala Lazada
instagram.com/lazada_id

Cara rayakan valentine di rumah ala Lazada

CERDASBELANJA.ID – Bulan Februari biasanya identik dengan hari kasih sayang, atau Valentine’s Day.

Hari valentine, menjadi salah satu momen berbagi kasih sayang yang ditunggu-tunggu sebagian besar orang.

Mereka yang memiliki pasangan, biasanya juga semangat merencanakan kegiatan mereka di hari tersebut, bahkan mungkin memiliki tradisi masing-masing untuk merayakan hari kasih sayang ini.

Bagi yang belum memiliki pasangan, bisa menggunakan momen ini untuk mengekspresikan kasih sayang ke keluarga dan sahabat, baik lewat kegiatan bersama maupun bertukar kado spesial.

Mengingat saat ini kita masih harus menjalani berbagai pembatasan aktivitas, maka perayaan valentine kali ini mungkin masih dirayakan di rumah saja.

Namun, tidak perlu khawatir karena kita tetap dapat merayakan valentine yang berkesan bersama orang terkasih meskipun secara virtual atau dari rumah saja.

Sebagai referensi, Berikut adalah beberapa cara merayakan valentine bersama orang terkasih di rumah saja ala Lazada.

1. Virtual Dinner Date

Cara rayakan valentine di rumah yang pertama, adalah melakukan virtual dinner date. Jika kita belum bisa hang out bersama pasangan atau sahabat, maka kita bisa melakukan virtual dinner.

Tentukan jam dinner dengan pasangan ataupun sahabat, boleh juga menentukan dress code dengan warna senada agar virtual dinner kita semakin seru. Setelah itu, pesan makanan dari restoran favorit kalian, atau kita mengirimkan makanan yang kita masak sendiri.

Baca Juga: Sambut Valentine, Olivia Burton Luncurkan Koleksi Terbaru Meant to Bee

Meskipun secara virtual, kita tetap bisa berdandan dan berpakaian layaknya akan makan di luar rumah, agar momennya tetap terasa spesial.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest