Follow Us

Promo Valentine 2022 di Blibli, Beli Kado Buat Ayang Bisa Hemat Rp500 Ribu

Wulan - Jumat, 11 Februari 2022 | 14:00
Promo Valentine di Blibli
Dok. Blibli

Promo Valentine di Blibli

CERDASBELANJA.ID – Hari kasih sayang atau valentine, identik dengan bertukar kado dengan orang tersayang.

Namun, sering kali kita bingung dan tidak sempat untuk menyiapkan kado untuk pasangan.

Jika belum ada ide untuk beli kado valentine, Blibli menyediakan beragam produk pilihan yang membuat apa pun kado yang dicari #PastiKetemudiBlibli.

Tentunya, lengkap dengan promo khusus mulai dari gratis ongkir, hingga diskon, dan cashback ratusan ribu rupiah yang sudah bisa di nikmati mulai tanggal 7 sampai 15 Februari mendatang.

VP Social Media and Community Blibli Devina Tandian menjelaskan, meskipun setiap hari kasih sayang terus kita berikan kepada orang-orang tercinta, tetapi di momen Valentine pasti dimanfaatkan untuk mengekspresikan perhatian lewat kado spesial.

“Nah, pelanggan bisa melakukannya dengan cara yang lebih istimewa bersama Blibli dengan menemukan kado terbaik, tidak pakai ribet, dan bebas khawatir karena dijamin Pasti Ori, Pasti Cepat pakai fitur 2 jam sampai, dan Pasti Ketemu di Blibli,” ujar Devina dalam keterangannya, Jumat (11/2).

Di bulan cinta ini, apa pun yang kita cari #PastiKetemudiBlibli. Pelanggan juga bisa menemukan kado valentine terbaik tanpa bingung karena ada diskon hingga Rp500.000, serta cashback hingga Rp140.000.

Untuk pasangan yang stylish, Blibli menghadirkan ragam produk fashion seperti dress hingga sneakers dan aksesori seperti jam tangan hingga kalung.

Untuk pasangan yang sporty, kita bisa mendapatkan beragam peralatan berolahraga yang lengkap, mulai dari pakaian, sepatu, dan barang-barang lainnya.

Baca Juga: Promo Blibli Spesial Valentine, Belanja Cerdas Produk Nestle Diskon Hingga 38% Plus Ekstra Diskon Rp10 Ribu

Promo Valentine di Blibli

Promo Valentine di Blibli

Pelanggan tak akan kehabisan inspirasi karena Blibli juga menghadirkan ragam gadget dan alat elektronik kekinian, skin care terbaik, mainan, hingga perlengkapan penunjang hobi yang akan menjadi kado yang berkesan bagi pasangan.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest