Follow Us

Pigeon Hadirkan Natural Botanical Baby, Rawat Kulit Bayi dengan Bahan Alami

Wulan - Rabu, 15 Desember 2021 | 18:00
Pigeon hadirkan produk baru Natural Botanical Baby
Dok. Pigeon

Pigeon hadirkan produk baru Natural Botanical Baby

CERDASBELANJA.ID – Merawat bumi dengan perhatian dan kasih sayang, merupakan kewajiban kita agar alam tetap lestari.

Bumi beserta isinya telah memberikan kita begitu banyak manfaat yang baik bagi kehidupan, di antaranya bahan-bahan alami dari tumbuhan yang khasiatnya baik untuk kesehatan dan perawatan tubuh.

Oleh karena itu, hari ini Pigeon hadir dengan rangkaian produk terbarunya, yaitu Pigeon Natural Botanical Baby.

Produk baru ini, merefleksikan komitmen Pigeon terhadap kelestarian alam, sekaligus memberikan proteksi dan nutrisi kulit yang baik untuk si kecil, melalui bahan-bahan yang bersumber dari alam.

General Manager Marketing Pigeon Baby Anis Dwinastiti mengatakan, Pigeon memperkenalkan Natural Botanical Baby karena sadar bahwa memadukan produk yang dapat meningkatkan kualitas hidup, terutama untuk perawatan kulit bayi yang sangat sensitif, harus disertai pula dengan komitmen untuk terus melestarikan alam.

“Melalui rangkaian produk Natural Botanical Baby, kami ingin memberikan para orang tua ketenangan hati dan kepastian, bahwa si kecil mendapatkan proteksi dan nutrisi kulit yang optimal,” ujar Anis dikutip dalam keterangannya, Senin (13/12).

Baca Juga: Punya Produk Baru, Brand Lokal Luxcrime Tampil di Times Square NY

Serangkaian produk Natural Botanical Baby, mengandung lebih dari 90% bahan-bahan alami seperti Olive Oil, Argan Oil, dan bunga Chamomile. Keseluruhan rangkaian produk ini, telah lulus uji dermatologi, lembut di mata jika tidak sengaja terkena mata, tidak mengandung pewarna, pH Balanced, mudah menyerap, dan lembut di kulit.

“Selain itu, kemasan Pigeon Natural Botanical Baby 100% dapat didaur ulang, sehingga memastikan komitmen Pigeon terhadap kelestarian lingkungan tetap terjaga,” tambah Anis.

Pigeon Botanical Series, terdiri atas produk perawatan berupa Baby Body Wash (240ml), Baby Shampoo (240 ml), Baby Water Gel Lotion (240ml), dan Baby Massage Oil (100ml).

Lebih lanjut tentang perawatan khusus untuk kulit bayi dan pemilihan produk yang tepat, Dr. dr. Bernie Endyarni Medise, SpAK, MPH menjabarkan, kulit bayi yang baru lahir berbeda dari kulit orang dewasa.

Kulit bayi lebih rentan dan sensitif, sehingga membutuhkan perawatan khusus. Kulit bayi sangat mudah menyerap karena memiliki ketebalan 30% lebih rendah, dari kulit orang dewasa.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest