Follow Us

Sambut Natal, Mal Ciputra Jakarta Hadirkan Event Merry Green Christmas

Wulan - Senin, 13 Desember 2021 | 15:30
Merry Green Christmas di Mal Ciputra Jakarta
Dok. Mal Ciputra Jakarta

Merry Green Christmas di Mal Ciputra Jakarta

CERDASBELANJA.ID – Menjelang akhir tahun 2021, Mal Ciputra Jakarta secara konsisten memberikan pelayanan terbaik, dalam menyambut sukacita momen Natal dan Tahun Baru 2022.

Natal dan Tahun Baru, adalah momen berharga untuk merasakan kebahagiaan dan kebersamaan bersama keluarga dan kerabat yang tidak bisa dilewatkan.

Untuk memeriahkan Natal dan Tahun Baru, kali ini Mal Ciputra Jakarta bekerja sama dengan Urban Plantae menghadirkan event Merry Green Christmas.

Merry Green Christmas di Mal Ciputra Jakarta, berlangsung mulai tanggal 9 Desember 2021 hingga 9 Januari 2022, di area Center Court lantai Lower Ground.

Merry Green Christmas, hadir dengan nuansa berbeda dari Natal sebelumnya. Pasalnya, Mal Ciputra Jakarta merepresentasikan perayaan Natal, dengan tema green yang diaplikasikan melalui landscape dekorasi dari 4500 tanaman hidup, dari 16 jenis tanaman berbeda, serta kolam yang menjadikan suasana natal menjadi tak terlupakan.

Kehadiran pohon Natal menjadi ikon utama, dengan tinggi 10 meter dilengkapi dengan ornamen khas Natal, akan semakin melengkapi serunya dekorasi Natal.

Baca Juga: Jangan Lengah, Tips Liburan Natal yang Aman Bersama Keluarga

Merry Green Christmas di Mal Ciputra Jakarta
dok. Mal Ciputra Jakarta

Merry Green Christmas di Mal Ciputra Jakarta

Mal Ciputra Jakarta juga mempercantik bagian bawah pohon, dengan Secret Garden sebagai attractive room.

Saat memasuki area, para pengunjung seakan berada di taman imajinasi, disambut dengan dahan raksasa, bunga, dan tanaman, serta permainan lighting dan suara musik yang mendukung, menjadikan spot ini pas untuk berfoto bersama.

Untuk pertama kalinya, di dalam sebuah mal menghadirkan konsep fungsionalitas dan estetika landscape di dalam ruangan yang meliputi berbagai jenis tanaman hidup. Tentunya ini juga akan menjadi sarana edukasi dan pengenalan untuk para pengunjung Mal Ciputra Jakarta.

Urban Plantae sebagai mitra kerja sama Mal Ciputra Jakarta, dalam event ini menuturkan konsep dekorasi ini dibagi dalam tiga zona.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest