Follow Us

Rekomendasi Kado Natal dari Olivia Burton, Hadirkan Koleksi Jam Tangan Baru Lebih Mewah

Wulan - Senin, 13 Desember 2021 | 14:00
Olivia Burton menghadirkan koleksi baru Lucky Bee Mini Tank Collection
Dok. Olivia Burton

Olivia Burton menghadirkan koleksi baru Lucky Bee Mini Tank Collection

CERDASBELANJA.ID – PT Kami Gawi Berjaya, distributor resmi Olivia Burton, kembali menyuguhkan koleksi terbaru Olivia Burton, yaitu Lucky Bee Mini Tank Collection bagi penggemar jam tangan di Indonesia.

Koleksi terbaru ini, hadir menyusul keberhasilan peluncuran Mini Tank Collection pertama yang pernah dikenakan oleh artis cantik Korea, Kim Hye Yoon pada Maret 2021 lalu.

Kini, Olivia Burton merilis koleksi terbaru Mini Tank Collection, dengan tampilan gold mesh dan rose gold bracelet yang makin mempercantik penampilan melalui pergelangan tangan.

Koleksi Lucky Bee Mini Tank Collection, berbentuk mungil menampilkan kesan vintage, dan indah dipandang.

Lucky Bee Mini Tank Collection, dirancang bagi konsumen yang menyukai gaya halus (delicate style).

Lucky Bee Mini Tank Collection, didukung oleh komponen dial berbentuk mutiara (mother of pearl) yang menawarkan sisi mewah dan kontemporer.

Baca Juga: Wow, Jam Tangan Amazfit GTS 2 Mini Ini Mampu Pantau Menstruasi

Lucky Bee Dial Gold Mesh
Dok. Olivia Burton

Lucky Bee Dial Gold Mesh

Koleksi terbaru ini, juga dibalut dengan strap yang terbuat dari bracelet emas mawar (rose gold-plated). Beragam komponen tersebut, menambah kesan sempurna dengan padu padan Olivia Burton Bracelet and Bangle untuk tampilan yang memukau.

Brand Manager Olivia Burton Indonesia Yuki Meliana mengatakan, model terbaru dari Lucky Bee Mini Tank Collection dengan dua pilihan strap, yaitu gold mesh dan rose gold bracelet ditambah dengan dial yang dilapisi mother of pearl, semakin menambah sisi mewah di pergelangan tangan kita.

“Hadirnya koleksi terbaru sebagai kelanjutan Mini Tank Collection pertama, menunjukkan animo penggemar yang luar biasa pada brand Olivia Burton, sebagai bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia,” ujar Yuki, Kamis (9/12).

Menjelang memasuki pengujung tahun, pengguna bisa menjadikan Lucky Bee Mini Tank Collection sebagai rekomendasi hadiah spesial Natal dan Tahun baru.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest