Follow Us

Punya Produk Baru, Brand Lokal Luxcrime Tampil di Times Square NY

Wulan - Kamis, 09 Desember 2021 | 08:00
Luxcrime x Awkarin Glow Baby Glow Mud Mask
Dok. Luxcrime

Luxcrime x Awkarin Glow Baby Glow Mud Mask

CERDASBELANJA.ID – Merek kosmetik Luxcrime yang bergabung dengan pelopor dan house of e-commerce native brands Hypefast, menghadirkan koleksi baru.

Koleksi baru Luxcrime ini, berkolaborasi bersama salah satu publik figur Awkarin, yaitu Luxcrime x Awkarin Glow Baby Glow Mud Mask, pada 29 November lalu.

Peluncuran produk kali ini, menyita perhatian publik karena terpampang di Times Square New York.

Kehadiran tersebut, semakin memperkuat kehadiran Luxcrime sebagai brand lokal yang mampu menjangkau semua golongan, baik kelompok, gender, maupun interest.

Founder Luxcrime Ahmad Nurul Fajri mengatakan, sejak awal Luxcrime hadir menyediakan inovasi produk berkualitas dari perawatan kulit, hingga riasan wajah.

Momentum hadirnya produk terbaru Luxcrime x Awkarin Glow Baby Glow Mud Mask, bahkan bisa tampil di kawasan paling ramai dan bergengsi di Times Square New York.

Baca Juga: Apresiasi UMKM Lokal, Tokopedia Beauty Awards 2021 Kembali Hadir

“Hal ini, semakin memecut semangat kami untuk terus membuktikan bahwa produk kecantikan asal Indonesia mampu bersaing secara internasional,” ujar Fajri, Sabtu (4/12).

Fajri menambahkan, lewat tema ‘free expression whoever you are’ Luxcrime ingin mengajak semua orang, agar mampu meningkatkan kepercayaan diri dan bebas berekspresi.

Hal ini, sesuai dengan visi Luxcrime, yaitu menjadi perusahaan kecantikan lokal yang paling dibanggakan, dicintai, dan paling inovatif di Indonesia.

Sebagaimana diketahui, pandemi Covid-19 turut berpengaruh pada pergerakan tren kosmetik dan produk perawatan wajah.

Kini, dengan masih berjalannya aktivitas work from home dan penggunaan masker dalam kegiatan sehari-hari, peminat kecantikan semakin fokus pada perawatan diri.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest