Follow Us

4 Keuntungan Titip Produk di Gudang Pintar Dilayani Tokopedia, Permudah Belanja Konsumen

Wulan - Senin, 31 Oktober 2022 | 19:00
Catat apa saja keuntungan menitipkan produk di gudang pintar Dilayani Tokopedia. Pelanggan dijamiin doyan belanja!
Rahma Wulan/Cerdas Belanja

Catat apa saja keuntungan menitipkan produk di gudang pintar Dilayani Tokopedia. Pelanggan dijamiin doyan belanja!

CERDASBELANJA.ID – Beberapa waktu lalu, Tokopedia baru saja meresmikan gudang pintar Dilayani Tokopedia Jawa Timur untuk mempermudah pengalaman belanja konsumen.

Lewat gudang pintar Dilayani Tokopedia, konsumen bisa dengan mudah belanja produk UMKM dari seluruh Indonesia dengan biaya lebih murah.

Selain itu, gudang pintar Dilayani Tokopedia juga menawarkan beragam keuntungan yang bisa dirasakan merchant UMKM dan konsumen.

Sebagai informasi, Dilayani Tokopedia adalah gudang pintar penyedia layanan pemenuhan kebutuhan yang memungkinkan penjual menitipkan produk di wilayah-wilayah dengan permintaan tinggi.

Direktur Kebijakan Publik dan Hubungan Pemerintah Tokopedia Astri Wahyuni menjelaskan, ada beberapa keuntungan yang bisa dirasakan merchant saat menitipkan produknya di gudang pintar Dilayani Tokopedia, yakni sebagai berikut.

1. Mempermudah Operasional Bisnis

Gudang pintar Dilayani Tokopedia bisa menjadi solusi bagi operasional bisnis pemilik usaha UMKM.

Pasalnya, Dilayani Tokopedia menawarkan layanan praktis mulai dari penerimaan, pengemasan, dan pengiriman barang akan diatur oleh pihak Tokopedia.

“Tidak hanya itu, Dilayani Tokopedia juga membantu meng-handle komplain pelanggan,” ujar Astri di Surabaya beberapa waktu lalu.

AVP of Fulfillment Business Development Tokopedia Samuel Simanjuntak menambahkan, lewat Dilayani Tokopedia penjual juga tidak perlu bingung memikirkan biaya investasi gudang.

2. Hemat Biaya

Menurut Astri, penjual bisa lebih hemat biaya karena Tokopedia menawarkan biaya layanan gratis selama 30 hari pertama.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest