Follow Us

Rekomendasi Power Bank dari InfinityLab, Bisa Belanja Online

Wulan - Senin, 31 Oktober 2022 | 17:00
Ini dia rekomendasi power bank ramah lingkungan dari InfinityLab, segera belanja secara online!
Dok. InfinityLab

Ini dia rekomendasi power bank ramah lingkungan dari InfinityLab, segera belanja secara online!

CERDASBELANJA.ID – Butuh belanja power bank ramah lingkungan? Coba simak rekomendasi power bank terbaru dari InfinityLab.

Pasalnya, InfinityLab baru saja menghadirkan rangkaian produk pengisi daya (power bank) InstantGo yang ramah lingkungan yang siap dibelanjakan konsumen.

Jangan khawatir, kita sudah bisa belanja produk power bank dari InfinityLab ini secara online di Shopee atau Tokopedia.

Rangkaian inti produk InfinityLab, dirancang dengan mempertimbangkan aspek sustainabilitas lingkungan hidup.

Selain itu, produknya terbuat dari 90% plastik daur ulang, lightning cable yang dilapisi dengan benang polyester daur ulang, serta dikemas dalam bahan bebas plastik yang dicetak pada kertas bersertifikat FSC dengan tinta kedelai.

Selain dirancang dengan memperhatikan aspek ramah lingkungan, lini aksesori power bank InstantGo dirancang kuat, compact, dan aman.

Hadir dengan teknologi GaN yang inovatif, InstantGo dapat mengisi daya dengan cepat, memungkinkan pengguna mengisi daya hingga tiga perangkat sekaligus, dengan satu wireless dan dua kabel.

Keunikan lainnya, power bank InstantGo bahkan mampu mengisi daya laptop kecil, hingga 50% hanya dalam 30 menit, dengan waktu pengisian daya 4 jam.

Selain teknologi GaN, InstantGo juga dilengkapi Qi wireless charging technology yang tertanam di power bank yang membuat pengguna tidak lagi memerlukan kabel untuk mengisi daya perangkat mereka, sehingga dapat mengisi daya dengan mudah saat bepergian.

InfinityLab InstantGo memiliki 2 jenis, yakni InfinityLab InstantGo 10000 Wireless atau versi dengan Kabel Lightning Built-in 30W PD dan Kabel USB-C Internal 30W PD.

InfinityLab InstantGo 5000 Wireless, juga tersedia dengan Kabel Lightning Built-in 18W PD dan Kabel USB-C Built-in 18W PD.

Baca Juga: Promo Vivo X60 Series, Gratis Power Bank dan Speaker Hingga Ongkir

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest