Follow Us

Rekomendasi Headset dan Microphone dari JBL, Gamers Wajib Belanja!

Wulan - Senin, 31 Oktober 2022 | 15:00
Catat rekomendasi headset dan microphone dari JBL, segera belanja!
Dok. JBL

Catat rekomendasi headset dan microphone dari JBL, segera belanja!

CERDASBELANJA.ID – Sejalan dengan maraknya beragam platform dan aplikasi streaming video, kebutuhan belanja headset dan microphone pun meningkat.

Tidak hanya menonton film, acara televisi, siaran live, dan konten media on-demand, banyak konsumen yang belanja headset dan microphone untuk menunjang pekerjaannya sebagai seorang kreator.

Tidak heran, permintaan belanja rekomendasi headset dan microphone yang berkualitas semakin meningkat.

Pasar Streaming eSports dan Game, diperkirakan tumbuh pada Compound Annual Growth Rate (CAGR) 11,9% selama periode forecast.

Pasar eSports & Games Streaming, juga diprediksikan akan meningkat dari USD2,3 miliar pada tahun 2022 menjadi USD7,2 miliar pada tahun 2032.

Selain didukung oleh pro-players, perkembangan industri eSport dan gaming ini tidak lepas dari peran para game streamer.

Game streamer sendiri, adalah pemain yang merekam kegiatannya saat bermain game, kemudian menayangkannya secara live melalui platform live streaming yang ada di internet untuk disaksikan oleh orang banyak.

Di Indonesia sendiri, game streaming sudah menjadi kategori hiburan tersendiri dengan segmen penonton yang loyal. Tidak sedikit dari penggemarnya rela untuk mengeluarkan uang untuk biaya subscription di platform live streaming twitch.

Selain menjadi kesempatan untuk mengasah kemampuan gaming, game streamer pun bisa mendapatkan penghasilan yang jumlahnya tidak sedikit.

Bahkan top game streamer di Indonesia diestimasikan dapat meraup pendapatan hingga miliaran rupiah, menjadikannya profesi yang banyak diminati banyak kalangan muda.

Untuk menjadi game streamer profesional, selain tentunya memiliki kemampuan gaming dan komunikasi yang baik, untuk membuat konten yang menarik diperlukan juga peralatan yang mendukung.

Baca Juga: JBL Pamerkan Produk Baru Lewat Exhibition Offline, Gamers Wajib Belanja

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest