Follow Us

Lilla Hadirkan Lilla Store, Belanja Kebutuhan Ibu dan Anak Makin Mudah

Wulan - Senin, 31 Oktober 2022 | 16:00
Lilla hadirkan Lilla Store, kini belanja kebutuhan ibu makin mudah
Dok. Lilla

Lilla hadirkan Lilla Store, kini belanja kebutuhan ibu makin mudah

CERDASBELANJA.ID – Ada kabar gembira bagi para ibu yang kesulitan belanja kebutuhan ibu dan anak.

Kini, para ibu bisa belanja kebutuhan dirinya di Lilla Store yang hadir di Pondok Indah Mall 3, Jakarta.

Kehadiran Lilla Store terbaru ini, membuat Lilla semakin memahami tantangan yang kerap dialami para ibu dalam memenuhi kebutuhan belanja di setiap tahapan hidupnya.

Lilla menciptakan solusi cerdas, melalui pengalaman belanja online dan offline (omnichannel) untuk mempermudah perjalanan para ibu.

Mengusung konsep the first ultimate store for moms, Lilla tidak hanya mengintegrasikan layanan online dan offline (omnichannel), tetapi juga menghadirkan berbagai fasilitas yang didesain dengan begitu spesial untuk memberikan kenyamanan optimal pada ibu dan buah hatinya ketika berbelanja secara offline.

Kehadiran toko offline ini menjadi penting bagi ibu. Data internal Lilla menunjukkan, masih ada tantangan yang dihadapi oleh para ibu Indonesia, terlebih dalam mencari tempat belanja yang tepat untuk memenuhi segala kebutuhannya.

Meskipun di tengah kemudahan yang dihadirkan teknologi, mayoritas ibu tetap ingin melihat dan menyentuh langsung pilihan produk apalagi ketika berkaitan dengan kebutuhan sang buah hati.

Stella Maris, seorang ibu dan pengguna Lilla, juga turut merasakan yang sama. Stella menjelaskan, belanja produk kebutuhan selama kehamilan dan persiapan anak rasanya akan lebih lengkap jika ia bisa melihat dan mencoba produk secara langsung.

Pasalnya, ada banyak sekali pilihan, mulai dari produknya, mereknya, ukuran, dan lain sebagainya yang justru ujungnya membuat bingung harus pilih yang mana.

Melalui informasi yang didapatkan secara online, kemudian dilihat langsung secara offline ini jadi semakin lengkap. Selain belanja, Stella juga bisa berkonsultasi langsung terkait cara menggunakan produk yang dibutuhkan. Stella juga bisa membandingkan berbagai brand yang tersedia dan lain sebagainya.

“Ada banyak sekali ruang eksplorasi bagi saya agar dapat menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan saya di masa menyusui ini,” ujar Stella dikutip dalam keterangannya, Senin (31/10).

Baca Juga: Kelengkapan Aplikasi Lilla Sukses Rebut Hati Para Ibu Indonesia, Segera Hadirkan Dua Inovasi Terbaru dalam Waktu Dekat

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest