Follow Us

Sarinah Hadirkan Pasar Nusantara, Belanja Makanan Lokal Bayar Pakai QRIS

Wulan - Senin, 31 Oktober 2022 | 20:00
Sarinah menghadirkan Pasar Nusantara untuk belanja beragam makanan Nusantara.
Dok. Moka

Sarinah menghadirkan Pasar Nusantara untuk belanja beragam makanan Nusantara.

CERDASBELANJA.ID – Usai direnovasi besar-besaran sejak tahun 2020, Sarinah kini bertransformasi dan menghadirkan banyak fasilitas belanja baru, salah satunya Pasar Nusantara.

Tidak hanya Pasar Nusantara, wajah baru Sarinah ini juga menyediakan berbagai fasilitas di bidang kesenian seperti adanya ruang pameran, hingga community gathering.

Adapun Pasar Nusantara sendiri, adalah spot kuliner terbaru yang menawarkan jajanan dan makanan Nusantara.

Sejak dibuka pada 1 April 2022 kemarin, Pasar Nusantara langsung menarik minat pecinta kuliner Nusantara dengan konsep food court-nya yang baru, serta pilihan kuliner Nusantara yang berbeda-beda jenisnya.

Tidak hanya dari Jakarta, Pasar Nusantara juga menghadirkan kuliner khas dan legendaris dari berbagai daerah di Indonesia.

Berbagai pilihan kuliner favorit tersebut di antaranya Gudeg Yu Djum, Kwetiau 28 Aho, Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih, Bebek Goreng Haji Yogi, Lontong Balap Bioskop Ria Surabaya, Empal Gentong Cirebon, dan masih banyak kuliner lainnya.

Meskipun bisnis food court sempat mengalami tantangan pada masa pandemi, tetapi pengelola Pasar Nusantara berhasil meyakinkan para tenant untuk bergabung dengan konsep unik yang ditawarkan.

General Manager Pasar Nusantara dari Orang Tua Group Michael mengatakan, dengan datang ke Pasar Nusantara pengunjung bisa merasakan seperti keliling Indonesia.

Untuk itu, kata Michael, kita tidak perlu keliling Indonesia dengan biaya mahal untuk menikmati jajanan dan makanan Nusantara.

“Pasar Nusantara hadir menjadi one-stop center untuk menikmati makanan nusantara dari barat ke timur Indonesia,” ujar Michael dalam keterangannya, dikutip Senin (31/10).

Menjalankan bisnis food court dengan 49 tenant yang berpusat bukan di Jakarta, menghadirkan tantangan tersendiri.

Baca Juga: Hadir dengan Wajah Baru, Mal Sarinah Jakarta Sudah Resmi Dibuka

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular