Follow Us

Jago Coffee dan GoWork Kolaborasi, Belanja Kopi Sambil Kerja Makin Mudah

Wulan - Senin, 10 Oktober 2022 | 21:10
Jago Coffee dan GoWork kolaborasi, belanja kopi sambil kerja lebih hemat
Dok. Jago Coffee

Jago Coffee dan GoWork kolaborasi, belanja kopi sambil kerja lebih hemat

CERDASBELANJA.ID – Kini, belanja kopi semakin mudah dengan dukungan teknologi. Hal ini, juga diimplementasikan Jago Coffee yang berkolaborasi dengan coworking space GoWork.

Melalui kerja sama ini, kita berkesempatan dapat diskon atau promo belanja kopi di Jago Coffee.

Selain itu, kita juga bisa mendapatkan diskon untuk belanja minuman dalam jumlah besar lewat Jago Party.

Co-Founder dan CEO Jago Coffee Yoshua Tanu menuturkan, kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan brand awareness Jago Coffee.

Melalui kerja sama ini, diharapkan Jago Coffee dapat memenuhi kebutuhan produk kopi siap minum yang fresh, berkualitas, dan harga yang bersahabat.

Sementara itu, dari sisi GoWork diharapkan dapat meningkatkan value lebih untuk community member GoWork.

Di dalam kerja sama ini, Jago Coffee memberikan promosi kepada member dan non-member GoWork berupa diskon hingga 50% untuk pembelian semua varian menu Jago Coffee.

Diskon diberikan untuk setiap pemesanan ruang meeting di GoWork, baik pemesanan melalui aplikasi GoWork maupun yang bersifat pesan di tempat.

Diskon 50% berlaku untuk setiap menu Jago Coffee, dengan maksimal potongan Rp25.000. Setiap member GoWork yang melakukan pemesanan, nantinya akan mendapatkan voucher yang dapat ditukarkan di lima lokasi GoWork di Jakarta.

“Di antaranya adalah GoWork Sampoerna Strategic Square, GoWork Sopo Del Tower, GoWork Standard Chartered, GoWork Millennium Centennial Center, dan GoWork Fatmawati,” ujar Yoshua dalam keterangannya, Senin (10/10).

Menariknya, selain menghadirkan diskon 50%, setiap member GoWork juga dapat menikmati diskon 25% untuk pemesanan Jago Party.

Baca Juga: Jago Coffee Hadirkan Jago Party, Belanja Minuman Jumlah Banyak Lebih Murah

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest