Follow Us

Jago Coffee Hadirkan Jago Party, Belanja Minuman Jumlah Banyak Lebih Murah

Wulan - Minggu, 02 Oktober 2022 | 17:00
Jago Coffee menghadirkan layanan baru Jago Party untuk belanja minuman dalam jumlah besar.
Dok. Jago Coffee

Jago Coffee menghadirkan layanan baru Jago Party untuk belanja minuman dalam jumlah besar.

CERDASBELANJA.ID – Untuk mendukung acara kantor atau pertemuan lainnya, kita tentunya butuh belanja makanan dan minuman dalam jumlah banyak.

Tidak jarang kita akan merasa kesulitan untuk belanja makanan dan minuman dalam jumlah banyak.

Apalagi, saat belanja makanan dan minuman dalam jumlah banyak kita harus menyiapkan budget berlebih.

Namun, kini tidak perlu pusing lagi karena kita sudah bisa mencoba layanan baru dari Jago Coffee, yakni Jago Party.

Layanan ini, hadir bagi para pelanggan setia Jago Coffee yang ingin mengundang Jago Coffee ke acara kantor, komunitas, maupun pribadi.

Co-founder dan CEO Jago Coffee Yoshua Tanu mengatakan, inovasi ini bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan akan menikmati minuman kopi dan non kopi berkualitas racikan Jago Coffee dengan mudah.

“Kami ingin selalu berada dekat dengan para pelanggan. Melalui Jago Party, kami berharap Jago Coffee dapat terus memenuhi keinginan dari para pelanggan setianya, sehingga rasa puas dari pelanggan terhadap Jago Coffee terus meningkat,” ujar Yoshua dalam keterangannya, Minggu (2/10).

Harga yang ditawarkan untuk menikmati layanan ini pun relatif murah, yakni mulai dari Rp500.000.

Mulai dari Rp500 ribuan, para pelanggan sudah mendapatkan 50 cups produk Jago Coffee lengkap dengan electric cart, serta Jagoan (sebutan barista di Jago Coffee) yang akan melayani kebutuhan para pelanggan selama acara berlangsung.

Tidak hanya itu, untuk meramaikan suasana, electric cart pada layanan Jago Party dilengkapi dengan speaker dan Jago Playlist, sehingga para pelanggan dapat memutar musik dengan genre lagu yang disesuaikan dengan berbagai kebutuhan acara.

Melalui Jago Party, para pelanggan tak perlu risau menunggu lama untuk menghidangkan minuman kekinian pada acara yang diadakan.

Baca Juga: Promo Kopi Kenangan Pakai Bank Jago, Diskon Rp9.000 Tanpa Minimal Belanja

Cukup dengan memesan layanan Jago Party melalui aplikasi Jago, Jagoan, beserta electric cart andalan, maka Jago Coffee akan langsung menyambangi lokasi acara.

Terlebih lagi, layanan ini memiliki jangkauan yang luas, yakni 20 kilometer dari depot Jago Coffee yang berada di Kuningan. (*)

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest