Follow Us

5 Rekomendasi Fashion Batik ala Tokopedia, Belanja Pakai Diskon 10.10

Wulan - Senin, 10 Oktober 2022 | 17:00
Mau belanja batik murah? Simak dulu rekomendasi fashion batik dari Tokopedia!
tokopedia.com/nonararabatik

Mau belanja batik murah? Simak dulu rekomendasi fashion batik dari Tokopedia!

CERDASBELANJA.ID – Pada momen promo 10.10 ini, masih banyak masyarakat yang suka belanja dan memadukan fashion batik untuk beragam acara formal.

Selain motifnya yang khas dan unik, fashion batik juga cocok digunakan di berbagai acara dan kegiatan. Tidak heran, fashion batik masih banyak diburu penggemar belanja batik pada momen promo 10.10 ini.

Di sisi lain, transaksi belanja fashion batik juga tetap meningkat pesat, bahkan tidak hanya di momen belanja promo 10.10 saja.

Masih dalam rangka merayakan Hari Batik Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Oktober 2022, Tokopedia membagikan tren transaksi produk fashion batik dan lima item fashion batik yang wajib dimiliki.

“Tokopedia mencatat, adanya peningkatan transaksi produk fashion batik sebesar hampir 1,5 kali lipat pada kuartal III 2022, dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2021,” jelas Category Development Senior Lead Tokopedia Aldhy Darmayo, dalam keterangannya.

Jika ingin belanja juga, berikut adalah beberapa rekomendasi fashion batik yang wajib dimiliki di rumah.

1. Dress atau Kemeja Batik

Dress atau kemeja batik, merupakan item fashion yang bisa dipakai untuk berbagai kegiatan, baik formal maupun kasual.

Masyarakat bisa mendapatkan berbagai pilihan dress maupun kemeja batik di salah satu pegiat usaha lokal di Tokopedia, Batik Kultur. UMKM lokal ini, juga merangkul banyak rekan difabel sebagai perajinnya.

2. Blus Batik

Blus batik bisa dipadukan dengan berbagai jenis bawahan, mulai dari celana bahan, celana jeans, hingga rok.

“Transaksi blus batik wanita di Tokopedia terus meningkat; di kuartal III 2022 ini meningkat hampir 1,5 kali dibanding tahun sebelumnya,” tambah Aldhy.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest