Follow Us

3 Rekomendasi Toko yang Jual Richeese Nabati Ramen Keju, Wajib Catat!

Wulan - Senin, 22 Agustus 2022 | 19:00
Rekomendasi toko yang menjual Richeese Nabati Ramen Keju
tokopedia.com

Rekomendasi toko yang menjual Richeese Nabati Ramen Keju

CERDASBELANJA.ID – Pencinta keju pasti sudah tahu kalau Richeese Nabati mengeluarkan inovasi baru, berupa mi instan Richeese Nabati rasa keju.

Produk mi instan Richeese Nabati ini mencuri perhatian warganet lewat TikTok. Tidak butuh waktu lama, produk ini pun berhasil viral.

Adapun mi instan Richeese Nabati yang viral ini tidak hanya hadir dengan varian mi goreng, tetapi ada pula varian mi rebus.

Varian mi rebus ini dikenal dengan nama Richeese Nabati Ramen Keju.

Terlihat beberapa toko online sudah mulai menjual mi instan kuah ini.

Di antaranya terlihat beberapa toko di Shopee, Tokopedia, dan Lazada sudah menjual Richeese Nabati Ramen Keju dengan harga yang bervariasi.

Tidak jauh berbeda dengan varian mi goreng, kemasan Richeese Nabati Ramen Keju ini juga didominasi dengan warna kuning terang.

Selain itu, sama seperti varian mi goreng, Richeese Nabati Ramen Keju juga hadir dengan empat level pedas, yakni level 0, level 1, level 2, dan level 3.

Namun, karena masih banyak yang belum tahu produk ini, belum banyak juga pencinta keju yang membeli Richeese Nabati Ramen Keju.

Salah satu warganet yang membuat produk Richeese Nabati Ramen Keju adalah pengguna Shopee dengan nama pengguna yozi.ins18 yang mengatakan, “Rasanya biasa aja sii,, ya gtu rasa keju.

Ada pula pengguna Shopee dengan nama pengguna arsensanjaya yang mengatakan, “Rasanya ternyata b aja sih menurut aku... Bli krna penasaran aja haha.”

Baca Juga: 3 Link Beli Mie Instan Richeese Nabati Viral, Harga Mulai Rp2 Ribuan

Jika penasaran ingin mencoba, berikut adalah beberapa rekomendasi toko yang menjual Richeese Nabati Ramen Keju. (*)

Nama Toko Harga Diskon
rebinafrozenmart Rp10.000-Rp35.000 Gratis Ongkos Kirim
Asia Klin Rp9.900 Cashback Rp5 ribu
Nabati Snack Rp16.450 (5 pcs) Diskon Rp30 ribu

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest