Follow Us

Usai Cerai, Nafkah Rp25 Juta Kecil Bagi Nathalie Holscher: Sepatu Adzam Satunya Rp10 Juta

Annisa Octaviana - Senin, 22 Agustus 2022 | 16:06
Nathalie bongkar uang belanja bulanan rumah tangganya
DOK. Instagram @nathalieholscher

Nathalie bongkar uang belanja bulanan rumah tangganya

CERDASBELANJA.ID - Nathalie Holscher dan Sule resmi bercerai pada Rabu (10/8), lewat sidang yang digelar di Pengadilan Agama (PA) Cikarang.

Dari hasil putusan sidang cerai, Sule wajib memberikan nafkah untuk anaknya bersama Nathalie Holscher, Adzam Andriansyah Sutisna, sebesar Rp25 juta per bulan.

Sang komedian juga wajib memberikan 2 unit mobil mewah dan 1 unit rumah di kawasan Tambun, Bekasi kepada Nathalie Holscher.

Berkaitan dengan keputusan tersebut Nathalie, sapaan akrabnya, menilai bahwa nafkah Rp25 juta per bulan termasuk nominal kecil untuk keperluan sang anak yang begitu banyak.

“Susunya susu anti alergi Rp800 ribu per kaleng. Baju anakku, 1 baju paling kecil harganya Rp2 juta ke atas. Sabun Adzam, sabu antiiritasi, sepatu Adzam satunya Rp10 juta,” tulis perempuan berusia 29 tahun ini melalui fitur Instagram Stories.

Tercengang dengan kebutuhan putra Nathalie yang fantastis, warganet pun melemparkan nyinyiran dan mengatakan kalau artis yang pernah berprofesi sebagai disk jockey itu tak bersyukur.

Warganet juga menyimpulkan bahwa Nathalie hanya mengincar harta Sule.

Hal tersebut kian membuat hati Nathalie tertekan. Pasalnya, aset-aset yang dia terima merupakan kesepakatan yang sudah dibuat olehnya dan juga sule.

“Saya menikah untuk mencari kebahagiaan, bukan mencari harta. Jadi kalau masalah itu diributkan, silakan ambil kembali,” tulisnya lagi di fitur Instagram Stories.

Sejatinya, sebelum menikah dengan Sule, Nathalie dikenal sebagai perempuan pekerja keras yang kerap menghidupi dirinya beserta adik-adiknya.

Kini, sebagai seorang single parents, penyanyi kelahiran Jakarta, 14 Desember 1992 ini seakan lahir kembali.

Source : Tabloid Nova

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest