Follow Us

Makin Lengkap, Tokopedia Hadirkan Metode Pembayaran GoPaylater Cicil

Wulan - Senin, 22 Agustus 2022 | 13:00
Tokopedia hadirkan metode pembayaran GoPaylater Cicil.
gopay.co.id

Tokopedia hadirkan metode pembayaran GoPaylater Cicil.

CERDASBELANJA.ID – Tokopedia memperkenalkan GoPaylater Cicil sebagai opsi tambahan pembayaran digital bagi pelanggan Tokopedia terpilih.

Opsi pembayaran GoPaylater Cicil terbaru ini, membantu pelanggan Tokopedia untuk mengubah transaksi belanja menjadi cicilan dengan pilihan 1, 3, 6, atau 12 bulan.

Kehadiran GoPaylater Cicil, melengkapi opsi pembayaran dengan skema cicilan di platform Tokopedia.

SVP of Fintech and Payment Tokopedia Vira Widiyasari mengungkapkan, kehadiran GoPaylater Cicil sebagai pilihan pembayaran merupakan salah satu bentuk nyata upaya Tokopedia untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam ekosistem.

Data internal Tokopedia menunjukkan, besarnya antusiasme pelanggan Tokopedia dalam menggunakan metode paylater.

Hal ini, terlihat dari tingginya jumlah transaksi dengan metode paylater yang meningkat hampir tiga kali lipat pada tahun 2021 dibandingkan tahun sebelumnya.

“Kami akan terus berupaya, dalam mempermudah keseharian masyarakat Indonesia melalui kolaborasi-kolaborasi dalam ekosistem GoTo,” ujar Vira dalam keterangannya, dikutip Senin (22/8).

Hadirnya GoPaylater Cicil di Tokopedia, juga semakin memperkuat langkah GoTo dalam mengembangkan bisnis fintech-nya, serta memberikan lebih banyak pilihan layanan keuangan yang mudah, aman, dan nyaman bagi para pelanggan di ekosistem GoTo.

Direktur dan Head of Payments and Financial Services GoTo Hans Patuwo mengatakan, GoPaylater Cicil semakin melengkapi pilihan pembayaran digital yang tersedia dalam ekosistem GoTo.

Seiring dengan semakin mendalamnya integrasi bisnis dan meningkatnya use case antar-platform, GoTo akan memperoleh pemahaman yang lebih luas untuk underwriting dan data scoring.

Hal ini, akan memungkinkan kami untuk berinovasi dan menghadirkan solusi keuangan yang inklusif, bertanggung jawab, dan disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Baca Juga: Ada yang Baru! Ini 6 Cara Cerdas Pakai GoPayLater Cicil, Ngutang Anti Ribet

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest