Follow Us

3 Keunggulan Fitur Transfer Gratis Shopeepay, Bisa Kembangkan Bisnis

Wulan - Senin, 22 Agustus 2022 | 15:05
Tommy Teja ungkap 3 keunggulan fitur transfer gratis Shopeepay
Dok. Shopeepay

Tommy Teja ungkap 3 keunggulan fitur transfer gratis Shopeepay

CERDASBELANJA.ID – Sobat Shopee pasti sudah tahu kalau mulai Senin 14 Maret 2022 lalu, kita bisa transfer saldo Shopeepay ke rekening bank tanpa biaya admin dan tanpa batas.

Transfer gratis Shopeepay ke rekening bank ini, berlaku untuk transaksi ke Bank BCA, BRI, Mandiri, BNI, Seabank, dan bank lainnya.

Tidak hanya itu, kita juga bisa transfer gratis Shopeepay ke rekening bank tanpa batas limit atau nominal dalam sebulan.

Tentunya, hal ini juga bisa membantu pemilik usaha lokal atau UMKM dalam menjalankan bisnisnya.

Bagi banyak masyarakat, untuk bisa memiliki dan menjalankan usahanya sendiri merupakan suatu pencapaian yang membanggakan.

Tidak sedikit pelaku UMKM yang berhasil menyalurkan keahlian atau ketertarikan mereka dalam suatu bidang, menjadi sebuah sumber mata pencaharian.

Pesatnya perkembangan teknologi, juga semakin mendukung banyak pelaku UMKM untuk menjangkau semakin banyak pelanggan di luar lingkup tempat tinggal mereka.

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki mencatat, per Mei 2022 jumlah UMKM yang telah masuk ke ekosistem digital telah mencapai angka 19 juta. Pemerintah pun menargetkan sebanyak 30 juta UMKM untuk masuk ke ekosistem digital pada tahun 2030.

Namun, untuk terus bertahan dan semakin berkembang, pelaku UMKM harus cermat dalam memilih layanan yang digunakan untuk operasional bisnis mereka.

Menanggapi hal ini, Tommy Teja, seorang content creator dalam bidang kewirausahaan bersama Shopeepay mengajak para pelaku UMKM untuk mengedepankan kepuasan pelanggan.

Tommy juga mengajak UMKM semakin mengoptimalkan operasional bisnis mereka, agar dapat pulih dan bangkit dari dampak situasi pandemi dengan menggunakan layanan Transfer Gratis dari Shopeepay.

Baca Juga: Cara Dapat Uang dari Shopee, Cukup Transfer Uang Bisa Cuan Rp888 Ribu

Halaman Selanjutnya

1 2 3 4

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest