Follow Us

3 Cara Pintar Atur Uang ala Andhika Diskartes, Coba Manfaatkan Shopeepay!

Wulan - Jumat, 03 Juni 2022 | 19:00
Pakar Finansial Andhika Diskartes
Dok. Shopeepay

Pakar Finansial Andhika Diskartes

CERDASBELANJA.ID – Shopeepay terus berkomitmen dalam mendorong perluasan transformasi digital, melalui fitur Transfer ke bank.

Melalui fitur ini, pengguna dapat melakukan transfer saldo Shopeepay ke mana pun secara gratis serta tanpa batas kuota transfer.

Fitur ini, dihadirkan oleh Shopeepay sebagai salah satu upaya dalam mendorong masyarakat untuk semakin cermat dalam memanfaatkan layanan pembayaran digital, untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

Menurut Pakar Finansial Andhika Diskartes, kemajuan industri pembayaran digital saat ini membawa berbagai manfaat dan kemudahan bagi masyarakat dan semakin mendorong terbentuknya masyarakat non-tunai atau cashless society.

Namun, dengan hadirnya kemudahan bertransaksi untuk berbagai kebutuhan, masyarakat juga perlu memperhatikan serangkaian cara untuk bisa menjadi masyarakat cashless yang cerdas dalam mengelola keuangan.

Andhika menjelaskan, berbagai pihak, termasuk para penyedia layanan pembayaran digital, semakin banyak menghadirkan rangkaian keuntungan dan kemudahan untuk pengguna.

Contohnya, adalah sistem QRIS yang dihadirkan untuk memungkinkan transaksi nirkontak yang aman dan praktis bagi pelaku bisnis dan pelanggan.

Selain itu, banyak sekali kampanye rutin dan promo yang diberikan oleh penyedia layanan pembayaran digital agar masyarakat menjadi lebih hemat dalam memenuhi kebutuhan bertransaksi mereka.

“Berbagai kemudahan yang bisa dinikmati masyarakat ini, harus disertai dengan kesadaran terhadap perencanaan keuangan agar masyarakat bisa bertransaksi secara cerdas dan leluasa, sehingga tidak terjadi keborosan,” ujar Andhika dalam keterangannya, Jumat (3/6).

Baca Juga: 5 Cara Memberi Kado untuk Ibu Melahirkan, Bayar Pakai Shopeepay Lebih Murah

Tentunya dibutuhkan cara-cara efisien dalam mengatur keuangan sehari-hari, khususnya sebagai pribadi yang melek terhadap perkembangan teknologi dan pandai manfaatkan layanan non tunai.

Secara terperinci, berikut adalah beberapa cara pintar atur uang dari Shopeepay dan Andhika Diskartes yang dapat diterapkan.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest