Follow Us

Makin Praktis, Beli Tiket Shuttle Bus Day Trans Bisa Bayar Pakai AstraPay

Wulan - Jumat, 03 Juni 2022 | 14:42
Ilustrasi Day Trans
instagram.com/daytrans.co.id

Ilustrasi Day Trans

CERDASBELANJA.ID – AstraPay terus menunjukkan eksistensinya sebagai mobility wallet.

Setelah sukses menggandeng moda transportasi lokal seperti Trans Jakarta, MRT Jakarta, Trans Semarang, dan Trans Jogja, kini AstraPay juga menggandeng DayTrans.

AstraPay berkolaborasi dengan DayTrans, sebagai salah satu mitranya dalam memberikan layanan pembelian tiket dengan menggunakan QRIS. Hal ini, sejalan dengan kebutuhan konsumen untuk bertransaksi secara cashless.

Day Trans merupakan salah satu shuttle bus terpercaya di Indonesia. Di bawah naungan White Horse Group, DayTrans berhasil melebarkan sayap dengan total 80 armada di seluruh Indonesia, dengan rata-rata 280 jadwal keberangkatan setiap hari.

Chief Marketing Officer (CMO) AstraPay Reny Futsy Yama, meyakini bahwa kerja sama dengan Day Trans ini merupakan langkah strategis yang akan meningkatkan added value bagi para konsumen.

Menurut Reny, DayTrans adalah salah satu partner yang sangat berpengalaman dan tepercaya.

“DayTrans merupakan salah satu pilihan utama masyarakat karena reputasinya yang baik, harganya terjangkau, dan bisa menjangkau lokasi-lokasi strategis,” ungkap Reny dalam keterangannya, Jumat (3/6).

Kini AstraPay resmi menjadi pilihan dalam metode pembayaran DayTrans. AstraPay dapat digunakan untuk pembelian tiket di outlet Day Trans dengan cara scan QRIS.

Sepanjang bulan Juni 2022 ini, konsumen dapat menikmati traktiran dari AstraPay, yaitu cashback 30% untuk pembelian tiket Day Trans, dengan menggunakan AstraPay.

Baca Juga: Makin Mudah dan Murah, Naik Gondola di Ancol Bisa Bayar Pakai QRIS AstraPay

Diharapkan, promo ini dapat memberikan kebahagiaan yang lebih lengkap bagi pengguna saat melakukan perjalanan keluar kota bersama DayTrans.

Sebelum mengikuti promo, pengguna layanan DayTrans perlu mengunduh aplikasi AstraPay di Playstore atau App Store lalu melakukan register.

Setelah resmi menjadi pengguna AstraPay, pembelian tiket bisa dilakukan secara offline dengan metode scan QRIS AstraPay di outlet Day Trans. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest