Follow Us

5 Cara Memberi Kado untuk Ibu Melahirkan, Bayar Pakai Shopeepay Lebih Murah

Wulan - Rabu, 01 Juni 2022 | 09:00
Ilustrasi Kiddiposh
Dok. Kiddiposh

Ilustrasi Kiddiposh

CERDASBELANJA.ID – Ikut senang rasanya melihat teman yang baru memiliki momongan.

Rasa senang itu, sering kali kita tuangkan dengan cara memberikan ucapan selamat hingga memberikan kado yang bermanfaat.

Namun, terdapat beberapa hal penting yang perlu diperhatikan ketika ingin memberikan kado kepada teman yang baru melahirkan.

Hal ini, ditujukan agar kado yang kita berikan tepat sasaran dan bermanfaat untuk orang tua dan sang buah hati.

Ditambah, perlengkapan bayi sangat beragam sehingga tak heran jika kita kebingungan untuk memilih kado mana yang sesuai untuk diberikan.

Chief Operating Officer Kiddiposh Punny Budiyanti mengatakan, melahirkan merupakan momen spesial yang dinantikan oleh seluruh orangtua.

Sebagai teman, tentu kita ingin memberikan hadiah terbaik yang dapat berguna bagi sang ibu dan bayinya.

Membantu para ibu memenuhi kebutuhannya, Kiddiposh hadir menawarkan berbagai pilihan pakaian hingga perlengkapan anak yang bisa kita jadikan opsi untuk diberikan sebagai hadiah.

“Selain memberikan layanan dan kualitas terbaik, kami juga bekerja sama dengan Shopeepay pada kampanye 6.6 Gebyar Tengah Tahun agar belanja kebutuhan anak semakin nyaman dan mudah dengan beragam penawaran dan promo menarik,” ujar Punny dalam keterangannya, dikutip Selasa (31/5).

Baca Juga: 5 Rekomendasi Kado untuk Orang Tua, Semua Bisa Dibeli di Tokopedia!

Sebagai referensi, berikut adalah beberapa cara memberi kado untuk ibu yang baru melahirkan agar dapat bermanfaat bagi sang ibu dan buah hati.

1. Tanyakan Langsung Keinginan Si Ibu

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest