Follow Us

Cara Tampil Stylish, Trendy, dan Fresh Saat Lebaran ala Soraya Ulfa di Shopee Big Ramadhan Sale

Winda - Sabtu, 30 April 2022 | 17:00
Soraya Ulfa
DOK. Instagram @sorayaulfa15

Soraya Ulfa

CERDASBELANJA.ID – Semua umat Muslim di Indonesia pasti sudah tidak sabar menantikan datangnya Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri.

Dalam momen istimewa ini, kita dapat berkumpul bersama dan saling bersilaturahmi dengan sanak saudara serta teman-teman tersayang.

Apalagi tahun ini menjadi Ramadhan (Ramadan) spesial yang akhirnya dapat dirayakan tanpa keterbatasan seperti tahun sebelumnya.

Sehingga jangan sampai dilewatkan begitu saja. Salah satu caranya dengan memaksimalkan penampilan menarik agar menjadi kenangan yang tidak terlupakan.

Dalam rangka kemeriahan kampanye Shopee Big Ramadhan Sale 2022, Shopee menggandeng Soraya Ulfa untuk memberikan tips penting.

Soraya Ulfa memberikan kajian bagi kita semua agar bisa mix and match pakaianmu di hari raya lebaran nanti.

Nah, berikut cara tampil stylish, trendy, dan fresh saat Lebaran ala Soraya Ulfa di Shopee Big Ramadhan Sale.

  1. Pemilihan bahan yang nyaman
Momen membeli baju baru saat lebaran memang sudah menjadi tradisi dan dinantikan oleh seluruh orang.

Baca Juga: Brand ZaskiaMecca Hadir Sebagai Promo Lebaran di Shopee Big Ramadhan Sale, Tawarkan Fashion Konsep Nusantara dengan Diskon 80%

Namun, perlu diperhatikan pula penggunaan bahan baju yang hendak digunakan, seperti bahan katun, linen, satin, brokat, sifon, dan lainnya.

“Pemilihan bahan menjadi hal yang krusial loh! pakaian yang kita pakai gak boleh bikin ribet diri sendiri," ucap Soraya.

  1. Menambahkan fashion statement kesukaan
Kalau punya fashion statement yang unik seperti sepatu boots, blazer ataupun aksesoris yang nganggur di lemari, boleh banget kita coba untuk mix and match.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest