Follow Us

10 Rekomendasi Penginapan di OYO, Cocok Dipesan Saat Mudik Lebaran

Wulan - Jumat, 29 April 2022 | 22:00
Villa Ubud Anyer
Dok. OYO

Villa Ubud Anyer

CERDASBELANJA.ID – Momentum mudik dan libur Lebaran 2022 akan menjadi sinyal positif bagi industri pariwisata, seiring dengan pelonggaran kebijakan Covid-19.

Guna mengakomodasi permintaan masyarakat saat momentum tersebut, OYO menghadirkan kampanye bertajuk #RayakandiOYO.

Kampanye ini memungkinkan para pelanggan memesan kamar penginapan OYO yang telah tersebar di lebih dari 150 kota di Indonesia secara cepat, mudah, dan nyaman melalui aplikasi OYO dengan harga terjangkau.

Antusiasme pelanggan terhadap momen liburan bersama keluarga dalam pekan Lebaran ini, dimeriahkan oleh penawaran menarik yang dihadirkan oleh OYO.

Pelanggan dapat menikmati diskon hingga 60% untuk setiap pemesanan yang dilakukan pada aplikasi OYO hingga 8 Mei mendatang.

Saat ini tercatat, total pemesanan early booking mengalami kenaikan hingga lebih dari 13% dibandingkan minggu lalu, dengan Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Bali menjadi kota favorit.

Didukung oleh jaringan akomodasi yang luas dan beragam, OYO optimistis dapat turut mendukung bangkitnya pariwisata lokal Indonesia saat momentum libur Lebaran 2022 ini.

Country Head OYO Indonesia Agus Hartono Wijaya menjelaskan, antusiasme masyarakat untuk kembali travelling dan mudik ke kampung halaman tahun ini diprediksi akan tinggi.

Oleh karena itu, OYO berupaya untuk dapat mengakomodasi permintaan penginapan selama momentum libur Lebaran.

Baca Juga: Semakin Digemari Wisatawan, OYO Bantu Digitalisasi Desa Wisata

“Salah satunya, melalui kampanye #RayakandiOYO yang memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk menemukan penginapan terdekat di kota tujuannya. Tidak hanya itu, akomodasi berkualitas yang OYO tawarkan pun sangat ramah bagi keluarga yang ingin menikmati momen libur Lebaran,” jelas Agus dalam keterangannya, Jumat (29/4).

Lebih lanjut, tren perjalanan di momentum libur Lebaran tahun ini pun diprediksi masih akan mengikuti tren 2021.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest