Follow Us

6 Cara Jajan dan Belanja Hemat Pakai OVO, Lebaran Makin Praktis

Wulan - Jumat, 29 April 2022 | 18:00
Aplikasi OVO
Shutterstock

Aplikasi OVO

CERDASBELANJA.ID – Hampir 70% orang Indonesia yang saat ini bekerja, punya rencana untuk menggunakan sebagian THR untuk berbelanja.

Sementara itu, 57% di antaranya juga mengatakan akan menyimpan sebagian dari hasil THR yang didapat. Di sisi lain, hampir sepertiga penduduk Indonesia berencana menggunakan THR untuk donasi/zakat fitrah (32%), atau investasi (31%).

Temuan dari riset YouGov RealTime Omnibus ini, menjadi cerminan banyaknya kebutuhan finansial masyarakat yang perlu dipenuhi selama bulan Ramadan, khususnya menjelang Lebaran.

Sejalan dengan hal tersebut, OVO optimistis layanannya dapat menjadi solusi utama bagi masyarakat untuk bertransaksi finansial menjelang Lebaran. Mulai dari pembayaran donasi/zakat, THR, pengiriman hampers, hingga persiapan mudik, termasuk memproteksi jiwa dan kendaraan dengan asuransi.

Head of Corporate Communications OVO Harumi Supit mengungkapkan, dalam menyambut Lebaran ini OVO memperkuat kehadirannya, sebagai solusi utama bagi masyarakat untuk bertransaksi finansial.

Mulai dari kebutuhan pembayaran donasi/zakat, transfer THR, memproteksi jiwa dan kendaraan selama mudik, hingga menginvestasikan dana THR.

“Fitur-fitur yang tersedia di aplikasi OVO, memudahkan pengguna untuk melakukan berbagai kebutuhan transaksi digital tersebut hanya dalam genggaman,” ujar Harumi dalam keterangannya, Kamis (28/4).

Terlebih lagi, luasnya ekosistem OVO memberikan kemudahan bagi para pengguna OVO untuk dapat melakukan isi ulang saldo (top up) OVO dan tarik tunai (cash in dan cash out) di berbagai mitra yang tentunya menjadikan perjalanan mudik lebih nyaman dan aman.

Untuk menyambut Lebaran, berikut adalah beberapa cara jajan dan belanja hemat pakai OVO agar kebutuhan transaksi finansial lebih mudah, nyaman, dan aman.

Baca Juga: Cara Isi OVO Lewat BRImo, Modal HP Bisa Bagi THR Lebaran Praktis

1. Tunaikan Zakat, Infak, dan Sedekah Secara Digital

BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) melalui Outlook Zakat Indonesia 2022 mengungkapkan, pandemi telah memberikan dampak positif terhadap ekosistem zakat di Indonesia.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest