Follow Us

Brand ZaskiaMecca Hadir Sebagai Promo Lebaran di Shopee Big Ramadhan Sale, Tawarkan Fashion Konsep Nusantara  dengan Diskon 80%

Winda - Selasa, 19 April 2022 | 19:00
Promo Lebaran di Shopee Big Ramadhan Sale khusus brand fashion ZaskiaMecca
DOK. Instagram @zaskiamecca_id

Promo Lebaran di Shopee Big Ramadhan Sale khusus brand fashion ZaskiaMecca

CERDASBELANJA.ID – Sebagai bagian dari Shopee Big Ramadhan Sale, Shopee merayakan hari Kartini dengan menghadirkan tiga perempuan inspiratif.

Salah satunya hadir Tania Ray Mina selaku Co-Founder & Creative Director ZaskiaMecca dalam acara Bincang Shopee.

Dalam acara ini, Tania membagikan cerita sepak terjangnya sebagai Co-founder dan Creative Director dari brand fashion muslim modern, ZaskiaMecca.

“Awal ZaskiaMecca didirikan, kami hanya kerja sama dengan salah satu department store.”

Walaupun dimulai dengan hal kecil, Tania merasa bahwa brand ZakskiaMecca memiliki potensi bisa lebih berkembang dan dinikmati masyarakat luas.

Hingga akhirnya Tania memutuskan untuk berjualan secara online di Shopee dengan memanfaatkan fitur serta berbagai kampanye yang ada, seperti Shopee Big Ramadhan Sale yang sedang berlangsung.

“Lewat kampanye ini, kami harap ZaskiaMecca dapat memberikan kemudahan untuk pengguna Shopee dan pelanggan setia.” ujar Tania.

Dalam semangat persiapan menyambut hari raya Idul Fitri, ZaskiaMecca menawarkan beragam promo Lebaran.

ZaskiaMecca hadir sebagai promo Lebaran di Shopee Big Ramadhan Sale dengan menyediakan rangkaian produk fashion muslim modern berkonsep nusantara.

Baca Juga: Serbu Diskon Rp150 Ribu di Promo Shopee Big Ramadhan Sale, Bebas Belanja Ramadhan Khusus Nasabah Kartu Debit BRI

Dalam praktiknya, brand fashion milik Zaskia Mecca ini menawarkan diskon langsung hingga 80%,

Diskon yang ditawarkan ZaskiaMecca ini berlaku untuk sekua produk dengan belanja di toko resmi ZM Zaskia Mecca Warehouse di Shopee.

Selain diskon langsung dari ZaskiaMecca, ada juga penawaran cashback 50% dan gratis ongkir dari Shopee Big Ramadhan Sale.

Cek semua penawaran promo Lebaran ZaskiaMecca di Shopee Big Ramadhan Sale ini di aplikasi Shopee sekarang juga. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest