Follow Us

5 Keuntungan Investasi Kripto di Zipmex, Transaksi Aman dan Biaya Kompetitif

Wulan - Kamis, 14 April 2022 | 22:00
Ilustrasi aplikasi Zipmex
Dok. Zipmex

Ilustrasi aplikasi Zipmex

CERDASBELANJA.ID – Semakin hari, pasar kripto berkembang sangat cepat dan pesat di Indonesia.

Sebagian masyarakat, mulai melirik aset kripto sebagai instrumen untuk melakukan diversifikasi portofolio investasi mereka.

Hal ini, terlihat dari data Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) yang menunjukkan bahwa pada periode Januari-Februari ini, terdapat Rp83,8 triliun nilai transaksi aset kripto di Indonesia.

Namun, tentu tidak semua investor tersebut menggunakan strategi yang sama dalam mencari keuntungan di pasar aset kripto.

Ada yang melakukan transaksi dengan sangat cepat ketika melihat peluang dan selisih harga yang lebih menguntungkan, ada pula yang berfokus pada keuntungan jangka panjang, sehingga tidak banyak transaksi yang perlu dilakukan.

Terlepas dari beragamnya strategi yang digunakan, Zipmex memfasilitasi kebutuhan tersebut dengan menyediakan berbagai fitur dan produk yang memudahkan dan menjamin keamanan transaksi kripto.

Secara terperinci, berikut adalah beberapa keuntungan investasi kripto di Zipmex, melalui fitur dan kelebihan yang menguntungkan.

1. Keamanan Transaksi

Keamanan tentu merupakan prioritas utama, ketika kita hendak bertransaksi di dunia digital. Zipmex menyadari pentingnya melindungi masyarakat yang hendak belajar dan memulai berinvestasi, agar masyarakat dapat merasa tenang untuk bertransaksi di dunia digital aset.

Zipmex menyiapkan tingkat keamanan yang tinggi pada Z Wallet, bagi para penggunanya agar terhindar dari serangan peretasan dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

Baca Juga: Cara Menambah Uang THR, Investasi di Bibit Bisa Dapat Cashback Reksa Dana Rp75 Ribu

Selain keamanan yang dimiliki oleh platform itu sendiri, penting juga untuk memastikan platform yang kita pilih sudah terdaftar dan diawasi oleh Bappebti dan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), seperti Zipmex.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest