Follow Us

Catat Cara Cairkan Insentif Kartu Prakerja Lewat DANA, Praktis Anti Gagal

Wulan - Minggu, 20 Maret 2022 | 21:00
Cara Cairkan Insentif Kartu Prakerja Lewat DANA
Dok. DANA

Cara Cairkan Insentif Kartu Prakerja Lewat DANA

CERDASBELANJA.ID – Dompet digital DANA, kembali ditunjuk menjadi salah satu mitra resmi penyalur dana insentif bagi peserta Program Kartu Prakerja gelombang 24.

Penunjukkan DANA sebagai mitra Program Kartu Prakerja, mempertegas kepercayaan pemerintah terhadap kapabilitas dan kredibilitas DANA, sebagai salah satu jembatan bagi seluruh ekosistem ekonomi.

Chief People & Corporate Strategy Officer DANA Indonesia Agustina Samara mengatakan, DANA menyambut positif dibukanya program Kartu Prakerja Gelombang 24.

Apalagi, Kartu Prakerja secara nyata telah berkontribusi dalam meningkatkan kapabilitas dan kompetensi masyarakat Indonesia yang terdampak Covid-19.

“DANA akan memastikan integrasi kami dengan pelaksana Program Kartu Prakerja berjalan optimal, sehingga data yang diperoleh terjamin akurasinya dan distribusi insentif pun dijamin tepat sasaran,” ujar Agustina dalam keterangannya, dikutip Minggu (20/3).

Sejak 2020, DANA telah mendukung Program Kartu Parkerja sebagai salah satu mitra resmi penyalur dana insentif bagi penerima program.

Dukungan terhadap Program Kartu Prakerja, sejalan dengan komitmen berkelanjutan DANA dalam berkontribusi terhadap penguatan ekonomi digital nasional, salah satunya melalui program-program pengembangan kompetensi sumber daya manusia.

Untuk melanjutkan kepercayaan yang telah diberikan, DANA terus mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan penggunaan DANA, untuk menerima manfaat dari Program Kartu Prakerja.

Cara mencairkan insentif Kartu Prakerja menggunakan DANA cukup mudah. Pertama, peserta bisa masuk langsung ke laman resmi Kartu Parkerja dan pilih sambung rekening.

Baca Juga: Makin Mudah, Kini Nonton Netflix dan WeTV Bisa Bayar Pakai DANA

Selanjutnya, pilih dan ketuk DANA untuk menyambungkan. Konfirmasi nomor ponsel dan masukan PIN DANA.

Nantinya, insentif Kartu Prakerja akan dikirimkan setelah peserta menyelesaikan program pelatihan.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest