Follow Us

Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen Sukses Digelar, Sobat Shopee Bawa Pulang HP Sampai Mobil

Wulan - Rabu, 16 Maret 2022 | 15:00
Daniel Mananta bersama Astrid Tiar saat memandu acara Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show
Dok. Shopee

Daniel Mananta bersama Astrid Tiar saat memandu acara Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show

CERDASBELANJA.ID – Pada puncak kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen lalu, Shopee mengajak seluruh pengguna untuk merayakan hari, dengan mengeksplorasi hal baru.

Untuk melengkapi ini, Shopee mempersembahkan pertunjukkan memukau bertajuk Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show.

Acara yang ditayangkangkan langsung di aplikasi Shopee Live, stasiun TV, dan YouTube ini, digelar sebagai penutup dari kemeriahan Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen.

Adapun panggung Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show berhasil dimeriahkan oleh boyband Treasure dan member Secret Number, Dita Karang.

Pada acara tersebut, Treasure membawakan dua lagu comeback terbarunya, yaitu JIKJIN dan U. Sementara itu, Dita Karang membawakan lagu Mungkin Hari Ini, Esok, atau Nanti.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengatakan, Shopee ingin memastikan seluruh pengguna dapat merayakan harinya sebagai hari konsumen dengan maksimal dan dipenuhi kegembiraan.

Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show menjadi momen yang tepat untuk menjadi puncak kemeriahan karena pengguna Shopee sangat dimanjakan.

Di luar penawaran yang menarik selama kampanye berlangsung, Shopee terus mendengarkan kebutuhan konsumen dan mendukung minat konsumen.

“Kami berharap, pengguna dapat merayakan hari dan menikmati seluruh rangkaian kemeriahan kampanye Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen,” ujar Monica dalam keterangannya, Rabu (16/3).

Baca Juga: Baru! Shopee Hadirkan Shopeepay Sekitarmu, Transaksi Jadi Lebih Mudah dengan 4 Menu Pilihan Ini

Penampilan TREASURE
Dok. Shopee

Penampilan TREASURE

Tidak hanya artis internasional, Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show juga dimeriahkan oleh sederet artis tanah air.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest