Follow Us

Penuhi Kebutuhan Para Ibu, Lilla Hadirkan Fitur Belanja Sampai Pantau Kehamilan

Wulan - Selasa, 15 Maret 2022 | 20:00
Lilla hadirkan fitur yang memudahkan para ibu
Dok. Lilla

Lilla hadirkan fitur yang memudahkan para ibu

CERDASBELANJA.ID – Selama lebih dari dua tahun di masa pandemi, ada banyak tantangan yang tentunya dirasakan oleh para ibu, terutama bagi para first-time moms.

Lilla, sebagai platform digital yang berfokus pada kebutuhan ibu dan buah hati, kini bertransformasi untuk menghadirkan ekosistem dan solusi cerdas, untuk menjawab segala kebutuhan ibu di setiap langkah kehidupan mereka.

Lilla meluncurkan aplikasi yang dapat dipersonalisasi, sesuai dengan profil ibu serta tahap perkembangan anak.

Dengan demikian, ibu modern yang dalam kesehariannya erat dengan platform serta informasi digital akan semakin mudah.

Di era digital saat ini yang semakin berkembang, para ibu semakin digital savvy dan banyak yang memanfaatkan platform digital.

Termasuk dalam mencari berbagai informasi penting dan pemenuhan kebutuhan, mulai dari masa kehamilan, menuju proses persalinan, dan terus berlanjut hingga tahapan tumbuh kembang anak.

General Manager Lilla Nurul Sulisto mengungkapkan, dampak dari keadaan tersebut tidak jarang membuat ibu menjadi overwhelmed ketika harus memilah informasi, serta produk yang tepat dan juga tepercaya.

“Oleh karena itu, dibutuhkan adanya solusi cerdas yang mampu memenuhi kebutuhan, serta membantu memudahkan perjalanan ibu. Terlebih di tengah banyaknya arus informasi, serta produk-produk yang belum tentu sesuai dengan fase yang sedang dijalani oleh ibu,” ujar Nurul dalam keterangannya.

Hal ini, turut disetujui oleh dr. Dinda Derdameisya, Sp.OG, dokter ahli kandungan (obgyn). Menurutnya, para ibu menjadi semakin kritis dan menginginkan informasi cepat atas pertanyaan seputar kehamilan, terutama di era digital ini.

Baca Juga: Fasilitasi Akses Informasi, Lilla Hadirkan Layanan Lengkap untuk Para Ibu

Dinda menjelaskan, para ibu masa kini bisa dibilang sangat jeli dalam mencari informasi dan menerima informasi, baik secara online maupun informasi dari sumber lainnya. Selain itu, mereka juga selalu ingin tahu solusi cerdas dari permasalahan yang sedang mereka alami secara cepat.

“Karakteristik ini, mendorong mereka untuk mencari informasi sebanyak-banyaknya untuk kemudian disaring dengan validasi dari dokter,” jelas Dinda.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest