Follow Us

Fasilitasi Akses Informasi, Lilla Hadirkan Layanan Lengkap untuk Para Ibu

Wulan - Kamis, 03 Maret 2022 | 08:00
Ilustrasi aplikasi Lilla
Dok. Lilla

Ilustrasi aplikasi Lilla

CERDASBELANJA.ID – Perkembangan dunia digital, membuka kesempatan baru yang lebih besar bagi ibu dalam menemukan berbagai informasi yang dibutuhkan.

Apalagi, ibu masa kini adalah ibu modern yang semakin melek digital dan banyak memanfaatkan platform digital, termasuk dalam mencari berbagai informasi penting yang dibutuhkan.

Namun, tak dapat diungkiri dengan segala kemudahan informasi yang dapat diperoleh, bertambah pula risiko kebimbangan dalam mendapatkan informasi yang kredibel dan terpercaya.

Termasuk salah satunya, sebagai rujukan untuk menemukan solusi terbaik bagi setiap kebutuhan dirinya dan buah hatinya.

Untuk mengakomodasi hal ini, Lilla hadir untuk membantu memenuhi kebutuhan para ibu.

Lilla adalah platform online yang merupakan bagian dari Social Bella. Lilla menghadirkan layanan lengkap untuk memenuhi berbagai kebutuhan para ibu dan buah hati di Indonesia.

Diluncurkan pada 2020, Lilla yang berfokus untuk kebutuhan ibu dan buah hati, terus berkembang untuk menghadirkan solusi yang cerdas dan ekosistem terlengkap bagi kebutuhan ibu dan buah hatinya, di setiap tahap kehidupan.

Lilla berkomitmen untuk memberikan personalisasi dalam pengalaman belanja produk, sesuai tahap tumbuh kembang anak, serta menyediakan informasi dari berbagai topik tentang ibu dan anak dengan bantuan tim ahli yang direkomendasikan.

General Manager Lilla Nurul Sulisto mengungkapkan, seorang ibu memiliki peran penting di rumah, termasuk dalam keputusan pembelian kebutuhan rumah tangga hingga mendidik anak.

Baca Juga: Semakin Digemari Wisatawan, OYO Bantu Digitalisasi Desa Wisata

Hal ini sering kali menyebabkan ibu kewalahan (overwhelmed) dan tak jarang akhirnya mengalahkan kebutuhan pribadi.

“Hal ini seolah menjadi hal yang wajar dan dimaklumi di masyarakat kita. Padahal, seorang ibu juga membutuhkan support system yang mendukung di setiap keputusannya, serta membantunya di setiap tantangan, terutama di masa pandemi,” ujar Nurul dalam keterangannya, Rabu (2/3).

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest