Follow Us

AlloFresh Resmi Hadir, Adopsi Pengiriman Belanja Instan Cuma 30 Menit

Wulan - Rabu, 02 Maret 2022 | 09:00
AlloFresh hadir di Indonesia
instagram.com/allofresh.id

AlloFresh hadir di Indonesia

CERDASBELANJA.ID – Trans Retail Indonesia, bekerja sama dengan Bukalapak dan Growtheum Capital Partners meluncurkan AlloFresh.

AlloFresh adalah sebuah platform belanja kebutuhan sehari-hari secara daring. AlloFresh akan memulai bisnisnya dengan pendanaan awal sebesar Rp1 triliun dan menawarkan lebih dari 150.000 SKU dari sekitar 10.000 pemasok.

AlloFresh juga akan memulai bisnis, dengan pengiriman cepat dalam waktu 3 jam, serta layanan quick commerce dengan opsi pengiriman 30 menit di seluruh Indonesia.

Pelanggan AlloFresh dapat dengan mudah melakukan pemesanan, baik melalui aplikasi atau website online maupun melalui fitur Click & Go di gerai TRANSMart di seluruh Indonesia. AlloFresh akan menjamin kualitas dan kesegaran produknya dengan harga terbaik.

Chairman CT Corp Chairul Tanjung mengatakan, pihaknya selalu memberikan harga terbaik dan pengalaman berkualitas kepada pelanggan.

Ia juga mengatakan, pihaknya akan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan dan menjadi yang terdepan dalam menyediakan pengalaman omnichannel, serta offline dan online untuk pembeli. Hal ini, dilandasi oleh perubahan pola konsumsi di masa mendatang.

“Kemitraan dengan pemain teknologi yang sudah memiliki pemahaman mendalam tentang perilaku pengguna daring, serta dengan investor keuangan yang mengenal pasar secara dekat, membuat kami optimistis tentang masa depan bersama. Terutama karena sebagian besar pasar akan bergerak secara online selama beberapa dekade ke depan,” ujar Chairul dalam keterangannya, Selasa (1/3).

President Director & CEO PT Trans Retail Indonesia Bouzeneth Benaouda, percaya bahwa sinergi operasional dan keuangan antara Trans Retail Indonesia, Bukalapak, dan Growtheum sangat menarik.

Pasalnya, ada kombinasi keahlian yang melekat pada masing-masing pihak mulai dari sourcing, distribusi, teknologi, dan keuangan untuk menjadi pemimpin di segmen pengiriman barang kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga: Perbedaan E-commerce dan Quick commerce, Teknologi Baru dari Astro

Bouzeneth optimistis, hal ini akan meningkatkan pengalaman para penggunanya dan membantu Trans Retail menghadirkan produk-produk berkualitas dengan nilai yang baik.

Menurutnya, AlloFresh akan menjadi satu-satunya tempat untuk mengakses rangkaian produk dari berbagai merek dan label tersendiri di Indonesia hanya dengan beberapa klik.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest