Follow Us

Siap Saingi OVO Sampai Gopay, AirAsia Hadirkan Layanan AirAsia Money

Wulan - Rabu, 02 Maret 2022 | 14:00
airasia money hadir di Indonesia
Dok. AirAsia

airasia money hadir di Indonesia

CERDASBELANJA.ID – airasia Super App terus memperluas layanan digitalnya, dengan memperkenalkan marketplace untuk produk finansialnya, yaitu airasia money.

Kini, airasia money resmi hadir di Indonesia yang merupakan salah satu pasar fintech terbesar di ASEAN.

Terintegrasi dalam airasia Super App, layanan airasia money adalah marketplace untuk produk finansial yang menawarkan solusi keuangan yang terjangkau.

Mulai asuransi, investasi, pengiriman uang dan penggalangan dana sosial dalam genggaman.

airasia money fokus memberikan akses kepada konsumen muda, untuk membantu meningkatkan kesehatan finansial mereka mulai dari pemilihan produk, tips, dan edukasi.

Head of airasia money Nadia Ikrana Hasanuddin mengatakan, sejak pertama kali airasia money diluncurkan di Malaysia tahun lalu, pihaknya terus memperluas pasar ke wilayah lain.

Nadia merasa senang karena sudah dapat memperkenalkan airasia money di Indonesia.

Menurutnya, lokapasar keuangan atau financial marketplace merupakan layanan fintech konsumer terbaru di platform airasia Super App Indonesia.

Nadia mengeklaim, layanan airasia money akan memudahkan pelanggan, baik yang telah maupun yang kurang memiliki akses terhadap layanan keuangan.

Baca Juga: AirAsia Food Gandeng Ribuan Mitra Kuliner, Begini Cara Daftarnya untuk Merchant

“Pelanggan dapat membandingkan berbagai penawaran produk finansial yang disajikan dengan nilai yang sangat terjangkau,” ujar Nadia dalam keterangannya, Selasa (1/3).

Nadia menambahkan, layanan airasia money dirancang untuk membantu pengguna mendapatkan kepuasan, mencapai kebebasan, serta keamanan finansial.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest