CERDASBELANJA.ID – Scarlett dipercaya Kemenparekraf dan GEKRAFS menjadi Official Beauty Partner ‘GEKRAFS Paris Fashion Show at Paris Fashion Week 2022’.
Dengan membawa tema The Beauty of Scarlett, Scarlett ingin mengajak semua orang untuk selalu tampil percaya diri.
Scarlett percaya bahwa setiap orang memiliki keunikan dan pesonanya masing-masing, dan kini waktunya menunjukkan pesona mereka kepada dunia.
“Ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk menunjukkan pada dunia bahwa brand skincare lokal Indonesia memiliki kualitas yang tidak kalah bersaing.” ujar Felicya Angelista, Founder of Scarlett.
Sejak pertama kali hadir, Scarlett secara konsisten menjaga kualitas dari produk skincare head-to-toe Scarlett.
Sebagai Official Beauty Partner dari ‘GEKRAFS Paris Fashion Show at Paris Fashion Week 2022’, Scarlett akan mendukung para brand lokal.
Tak hanya itu, pada kesempatan ini, Scarlett akan berduet dengan brand fashion IKYK sebagai bentuk kolaborasi untuk mengharumkan nama Indonesia di mata mode dunia.
Pagelaran fashion show ini akan diadakan pada 6 Maret 2022 di The Westin Paris Vendome.
Paris adalah jendela fashion dunia yang menarik perhatian para pemuka mode dari berbagai belahan negara.
Baca Juga: Kampanye Peduli Lingkungan Melalui Fashion, Shopee Ekspor dan Bawa Brand Ini Tembus Pasar Dunia
Rangkaian produk Scarlett akan hadir pada Pop Up Store dengan Membawa misi memperkenalkan brand skincare lokal kepada masyarakat Paris dan dunia.
Acara yang diselenggarakan oleh GEKRAFS ini berlokasi di kawasan komersial, 51 rue Turenne Paris dari tanggal 6-16 Maret 2022.
Beberapa public figure ternama seperti Rossa, Boy William, Ria Ricis, Fadil Jaidi, Clarissa Putri dan lainnya akan turut meramaikan aktivitas The Beauty of Scarlett di Paris ini.
Rossa, penyanyi sekaligus Star Ambassador Scarlett, menyampaikan rasa bangganya menjadi bagian dari acara ini.
“Menjadi suatu kebanggaan dapat ambil bagian dari perjalanan Scarlett sebagai brand skincare lokal Indonesia untuk mengharumkan nama negara ini di mata dunia melalui rangkaian produk terbaik mereka.”
Menurut Rossa, Scarlett memiliki semangat yang tinggi untuk menyebarluaskan semangat positif ke orang-orang supaya selalu tampil percaya diri.
“Bersama dengan Scarlett, saya ingin bisa terus menginspirasi banyak orang untuk semakin berani menunjukkan pesona mereka kepada dunia”
Hingga kini, Scarlett telah memiliki lebih dari puluhan rangkaian produk yang terbagi ke dalam kategori Body Care, Face Care, dan Hair Care.
Scarlett terus berkembang menjadi salah satu beauty brand ternama yang menjadi teman andalan gaya hidup konsumen Indonesia dalam merawat diri.(*)