Follow Us

Kampanye Peduli Lingkungan Melalui Fashion, Shopee Ekspor dan Bawa Brand Ini Tembus Pasar Dunia

Winda - Selasa, 22 Februari 2022 | 21:00
Brand Sejauh Mata Memandang
DOK. Shopee

Brand Sejauh Mata Memandang

CERDASBELANJA.ID – Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) diperingati tanggal 21 Februari setiap tahunnya.

Gaya hidup ramah lingkungan tengah menjadi sorotan masyarakat dalam beberapa tahun ke belakang.

Hal ini juga membuat sejumlah para pelaku usaha mulai menerapkan konsep sustainability pada bisnisnya.

Tidak hanya menciptakan produk yang kekinian, tetapi juga tetap menjaga lingkungan dengan memanfaatkan sampah menjadi produk baru yang berkualitas.

Sejumlah brand pun kini dikenal dengan produk berkelanjutannya, salah satunya yaitu brand fesyen Sejauh Mata Memandang (SMM).

Brand lokal ini dikenal menerapkan konsep slow fashion dengan memakai material dasar menggunakan tekstil daur ulang dari limbah pra konsumsi.

Tak hanya membuka usaha untuk menciptakan ekosistem ekonomi mandiri, SMM juga mengampanyekan isu sosial menjaga bumi.

Berbagai cara dilakukan brand yang dimiliki oleh Chitra Subyakto untuk memperkenalkan konsep sustainable fashion asal Indonesia.

Hal ini dilakukan agar fesyen Indonesia dapat mendunia, salah satunya dengan menjualnya di platform e-commerce Shopee melalui program Shopee Ekspor.

Baca Juga: Cara Cerdas Buat Capsule Wardrobe yang Stylish dan Minimalis ala Elika Boen dan Shopee 3.3 Fashion Sale

Davy Linggar
DOK. Shopee

Davy Linggar

Semua produk-produk yang dihasilkan brand SMM ini menggunakan bahan yang dapat terurai.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest