Follow Us

OVO dan Bareksa Kolaborasi, Hadirkan Reksa Dana Saham Eastspring Indonesia

Wulan - Selasa, 15 Februari 2022 | 22:00
OVO Invest hadirkan produk reksa dana baru
instagram.com/ovo_invest

OVO Invest hadirkan produk reksa dana baru

CERDASBELANJA.ID – OVO dan PT Bareksa Portal Investasi (Bareksa) berkolaborasi, dengan menghadirkan produk Reksa Dana PT Eastspring Investments Indonesia (Eastspring Indonesia), dalam fitur Invest di aplikasi OVO.

Produk reksa dana Eastspring Indonesia yang telah tersedia, adalah reksa dana saham Eastspring Investments Value Discovery.

Presiden Direktur Eastspring Indonesia Alan J. Tangkas Darmawan mengatakan, kehadiran reksa dana saham di OVO, bisa menjadi suatu pilihan dan memudahkan investor yang ingin melakukan diversifikasi aset.

Selain itu, reksa dana saham ini juga membuka akses pembelian yang terjangkau, terpercaya dan nyaman dengan nilai beli minimum Rp10 ribu.

“Harapannya produk ini dapat menjadi jawaban bagi kebutuhan investasi masyarakat, sehingga mereka semakin dekat dengan tujuan keuangan yang ingin dicapai,” ujar Alan, Selasa (15/2).

Di sisi lain, Chief Operating Officer OVO Eddie Martono mengatakan, reksa dana saham yang hadir melalui fitur Invest di aplikasi OVO, adalah bagian dari komitmen OVO untuk membuka akses yang terjangkau, terpercaya, dan nyaman dalam pengelolaan investasi.

OVO senang dapat berkolaborasi dengan Eastspring Indonesia dan Bareksa, dalam menghadirkan pilihan produk investasi reksa dana saham yang dapat menambah portofolio para investor, baik investor pemula maupun yang berpengalaman.

OVO senantiasa memastikan pengalaman pengguna dalam membeli produk investasi, termasuk Reksa Dana Saham yang ada di dalam OVO Invest merupakan hal yang sangat mudah dan seamless.

“Hanya dengan membuka aplikasi OVO, pengguna dapat melakukan registrasi, pembelian dan penarikan dana investasi, semuanya secara terintegrasi,” kata Alan.

Baca Juga: OVO Invest Hadirkan Produk Reksa Dana Baru, Imbal Hasil Sampai 6,7%

Chief Operating Officer Bareksa Ni Putu Kurniasari menganggap, kehadiran produk reksa dana dari kelas aset saham ini sebagai pelengkap dalam portofolio investor pengguna OVO Invest.

Sekaligus peluang untuk menangkap potensi investasi. di tengah prospek pertumbuhan ekonomi Indonesia yang diperkirakan positif tahun ini.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest