Follow Us

OVO Invest Hadirkan Produk Reksa Dana Baru, Imbal Hasil Sampai 6,7%

Wulan - Kamis, 18 November 2021 | 21:00
OVO Invest hadirkan Reksa Dana Pendapatan Tetap Bahana MES Syariah Fund Kelas O
instagram.com/ovo_invest

OVO Invest hadirkan Reksa Dana Pendapatan Tetap Bahana MES Syariah Fund Kelas O

CERDASBELANJA.ID – Seiring dengan tren positif di tengah masyarakat dalam berinvestasi, ketertarikan para investor pemula pada produk reksa dana sebagai pilihan investasi pun semakin meningkat.

Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) mencatat, jumlah investor pasar modal mencapai 6,43 juta orang pada September 2021. Jumlah ini, meningkat 65,73% dibandingkan akhir 2020 yang mencapai 3,88 juta orang.

Investor reksa dana sendiri mendominasi jumlah investor pasar modal, yaitu sebanyak 5,78 juta orang atau meningkat 82,18% dari akhir 2020.

Memahami perkembangan tersebut, OVO melalui layanan OVO Invest, meluncurkan produk investasi Reksa Dana Pendapatan Tetap Bahana MES Syariah Fund Kelas O.

Produk reksa dana terbaru ini, hadir sebagai pilihan masyarakat Indonesia dalam berinvestasi yang aman, mudah, terjangkau, dan memberikan potensi imbal hasil tinggi.

Produk ini, merupakan kerja sama antara OVO, Bareksa, dan Bahana TCW Investment Management yang merupakan manajer investasi terbesar kedua di Indonesia.

Baca Juga: 4 Tahun Hadir di Indonesia, OVO Terus Perluas Layanan Keuangan Digital

Presiden Direktur OVO sekaligus CEO/Co-founder Bareksa Karaniya Dharmasaputra, menyampaikan optimisme dan antusiasmenya atas diluncurkannya produk investasi terbaru dari layanan OVO Invest.

Karaniya melanjutkan, salah satu komitmen OVO yang dihadirkan melalui layanan OVO Invest, adalah dengan terus melakukan berbagai terobosan dalam hal integrasi antara e-money dan e-investment.

Setelah sebelumnya sukses menghadirkan produk reksa dana pasar uang yang disambut dengan respons yang positif, kali ini OVO Invest juga memiliki optimisme yang tinggi.

Khususnya, terhadap produk investasi Reksa Dana Pendapatan Tetap Bahana MES Syariah Fund Kelas O.

Produk ini, memberikan pilihan investasi baru kepada para investor, khususnya mereka yang memiliki profil risiko moderat atau menengah.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest