Follow Us

3 Tips untuk Kurangi Limbah ala Sociolla, Yuk Mulai Jadi Konsumen Cerdas!

Wulan - Selasa, 15 Februari 2022 | 14:00
Kemasan baru Sociolla
Dok. Sociolla

Kemasan baru Sociolla

CERDASBELANJA.ID – Pada beberapa tahun terakhir, penerapan prinsip kecantikan yang sustainable semakin digalakkan dalam kehidupan sehari-hari, dalam upaya menjaga kelestarian lingkungan.

Melanjutkan komitmen besar perusahaan untuk mendorong perilaku kecantikan yang sustainable, Sociolla kembali mengajak jutaan penggunanya untuk terlibat secara aktif dalam inisiatif gerakan Waste Down Beauty Up (WDBU).

Kondisi saat ini yang mana sebagian besar masyarakat kembali beraktivitas di rumah, tidak menjadi halangan bagi pencinta kecantikan untuk terus melanjutkan komitmen prinsip sustainability.

Tentunya, dengan tetap meminimalkan limbah produk kecantikan sambil tetap mendapatkan layanan terbaik, dalam memenuhi kebutuhan akan produk kecantikan dan perawatan diri di rumah.

Sejalan dengan gerakan Waste Down Beauty Up, sekaligus berkontribusi dalam mendorong penciptaan lingkungan yang lebih baik, Sociolla membagikan sejumlah tips sederhana.

Tips ini, bisa menjadi rujukan ataupun rekomendasi bagi para pecinta kecantikan di rumah.

Cara sederhana ini, merupakan bagian dari upaya perusahaan dalam mengadvokasi, mempromosikan, serta membantu pelanggan melakukan pembelian produk kecantikan secara bijak.

Langkah ini, diyakini oleh perusahaan sebagai titik awal penerapan prinsip sustainability dalam industri kecantikan.

Co-Founder & CMO Social Bella Chrisanti Indiana mengatakan, sebagai perusahaan e-commerce besar pertama di Indonesia yang berkomitmen pada kebijakan zero bubble wrap, Sociolla ingin upaya penerapan prinsip sustainability ini terus berlanjut dan dilakukan secara konsisten.

Baca Juga: Atasi Isu Limbah Kecantikan, Sociolla Hadirkan Inisiatif Waste Down Beauty Up

Sejumlah tips yang dirangkum Sociolla, diharapkan bisa menjadi pengingat yang baik dan semakin menguatkan komitmen kita bersama, untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik di masa depan.

“Semakin banyaknya pelanggan dan masyarakat yang ikut terlibat dan menyadari gerakan ini, makan semakin besar dampak positif yang dihasilkan,” ujar Santi dalam keterangannya, Selasa (15/2).

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest