Follow Us

Kenali Apa Itu Lion Parcel, Jasa Logistik dengan Banyak Layanan Pengiriman

Wulan - Selasa, 15 Februari 2022 | 10:00
CMO Lion Parcel Kenny Kwanto
Dok. Lion Parcel

CMO Lion Parcel Kenny Kwanto

CERDASBELANJA.ID – Pecinta belanja online tentu sudah tidak asing lagi dengan beragam jasa logistik di Indonesia.

Misalnya seperti JNE, J&T, AnterAja dan sebagainya. Namun, apakah konsumen sudah familier dengan layanan logistik Lion Parcel?

Apa itu Lion Parcel? Lion Parcel merupakan bagian dari Lion Air Group. Lion Parcel bergerak di bidang jasa titipan yang melayani pengiriman domestik dan internasional yang didukung oleh jaringan dan infrastruktur Lion Group.

Lion Parcel mengemban misi untuk mengembangkan lini usaha di bidang industri logistik, dengan falsafah untuk membantu percepatan pertumbuhan ekonomi di seluruh area di Indonesia.

Lion Parcel didirikan pada tanggal 14 Februari 2013. Saat ini, Lion Parcel memiliki 7000 mitra yang tersebar di seluruh Indonesia, untuk membantu masyarakat terhubung tanpa batas waktu dan jarak.

Lion Parcel memiliki modal jaringan dan operasional yang aman dan tepercaya, dengan dukungan armada pesawat dan frekuensi penerbangan yang tinggi dari Lion Group ke hampir seluruh bandar udara di Indonesia.

Saat ini, Lion Parcel memiliki lebih dari 7.000 agen, 15.000 kurir antar, serta 3.000 armada pengantaran yang menjangkau hingga 98% kecamatan, 467 kabupaten dan kota, serta 6.715 kecamatan di 34 provinsi Indonesia.

Ada berbagai layanan pengiriman yang dihadirkan oleh Lion Parcel. Seluruh layanan pengiriman ini, bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi masing-masing konsumen.

Secara terperinci, berikut adalah beberapa layanan pengiriman yang dihadirkan Lion Parcel.

Baca Juga: Lion Parcel Luncurkan Layanan Pengiriman JAGOPACK, Dukung Ekonomi

JAGOPACK, layanan paket regular. Pengiriman paket dengan estimasi 2-4 hari sampai. JAGOPACK menghadirkan layanan pengiriman paket dengan harga murah yang sudah bisa mengakomodasi pengiriman paket dari dan ke seluruh Indonesia.

ONEPACK, layanan paket ekspres dari Lion Parcel dengan estimasi pengiriman satu hari, tidak terhitung hari minggu dan hari libur nasional.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest