Follow Us

Ada 12 Desain, UNIQLO Luncurkan Koleksi Terbaru UT Studio Ghibli

Wulan - Senin, 14 Februari 2022 | 20:00
UNIQLO x Studio Ghibli
Dok. UNIQLO

UNIQLO x Studio Ghibli

CERDASBELANJA.ID – UNIQLO Indonesia resmi mengumumkan peluncuran koleksi UT #My style, My ghibli.

Ini merupakan kolaborasi perdana antara UNIQLO dan studio animasi terkemuka asal Jepang, Studio Ghibli.

Koleksi ini, diluncurkan bersamaan dengan dibukanya pameran yang menampilkan karya-karya Studio Ghibli bertajuk “#My style, My ghibli, Let's Lose Our Way, Together” di kompleks perbelanjaan CentralWorld di Bangkok, Thailand.

Dunia Ghibli yang seru dan menyenangkan, segera hadir di Indonesia melalui koleksi LifeWear yang mewarnai kehidupan sehari-hari.

Semua produk dalam koleksi ini, akan tersedia di seluruh toko UNIQLO di Indonesia dan melalui UNIQLO.com mulai Jumat, 18 Februari 2022.

Koleksi yang menampilkan 12 desain menarik untuk orang dewasa dan anak-anak ini, akan tersedia di semua toko fisik dan online UNIQLO di empat pasar, termasuk Indonesia.

Koleksi ini, akan membawa film-film Ghibli ke dalam kehidupan kita melalui beragam gambar penuh warna, dari My Neighbor Totoro dan foto Catbus karya fotografer Thailand, Kanyada. Semua produk UT juga dijual bersama dengan tote bag khusus.

Di sisi lain, pameran “#My style, My ghibli, Let's Lose Our Way, Together” merupakan kolaborasi pertama antara UNIQLO dan Studio Ghibli di Thailand.

Di dalam pameran ini, berbagai dialog dan kutipan paling berkesan dari film-film Studio Ghibli, akan ditampilkan melalui seni kaligrafi yang indah dari Toshio Suzuki.

Baca Juga: Intip Gaya Reza Rahadian, Sophia Latjuba, Eva Celia dan Jerome Polin dalam Pilihan Koleksi Terbaru UNIQLO 2022 Spring/Summer

UNIQLO x Studio Ghibli

UNIQLO x Studio Ghibli

Foto-foto Museum Ghibli, Mitaka dan lanskap indah Pak Thong Chai di bagian Timur Laut Thailand karya Kanyada juga akan dipamerkan.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest