Follow Us

Stylo Indonesia Hadirkan Survei Fashion 2022, Simak Tren Fashion Kawula Muda

Wulan - Jumat, 10 Desember 2021 | 12:00
Stylo Fashion Shopping Landscape Survey 2022 bantu para e-commerce dan juga para fashion antusiast
Stylo Indonesia

Stylo Fashion Shopping Landscape Survey 2022 bantu para e-commerce dan juga para fashion antusiast

CERDASBELANJA.ID – Menuju pengujung tahun, Stylo Indonesia kembali menghadirkan survei fashion tahunan.

Survei tahunan yang bertajuk Stylo Fashion Shopping Landscape 2022 ini, bertujuan untuk menjaring persepsi dan preferensi responden terhadap tren fashion di tahun 2022.

Selain itu, Stylo Indonesia juga ingin menjaring kebiasaan belanja masyarakat selama pandemi, serta preferensinya terhadap produk fashion di tahun 2022.

Survei tahunan Stylo Indonesia, Grid Network - Kompas Gramedia ini, dilaksanakan selama periode 1-12 November 2021, dengan melibatkan 1.627 responden yang terdiri atas mayoritas 91% perempuan berusia 18-35 tahun dari 14 kota di Indonesia.

Mengutip dari Stylo Indonesia, Stylo Fashion Shopping Landscape Survey 2022 merupakan survei seputar tren fashion dan shopping, untuk para fashion enthusiast dan fashion brands yang diselenggarakan oleh Stylo Indonesia.

Founder Stylo Indonesia Ridho Nugroho menjelaskan, Fashion & Beauty Landscape memang sudah menjadi annual program, sekaligus trademark Stylo Indonesia sejak 2019.

Baca Juga: 3 Suguhan Penawaran Terbaik di Shopee Fashion Week 2021, Ada Diskon Total 80%

Ridho yang juga menjabat sebagai Head Fashion Beauty Grid Network Kompas Gramedia menambahkan, sejak berdiri tahun 2018 Stylo Indonesia memang rutin menggelar survei tahunan, seperti Stylo Beauty Landscape tahun 2020.

“Kemudian, diikuti Stylo Beauty Landscape 2021 dan terbaru adalah Fashion & Shopping Landscape 2022," ujar Ridho.

Di dalam pelaksanaan Stylo Fashion Shopping Landscape Survey 2022, Stylo Indonesia didukung penuh oleh StratX KG Media.

Menurut Ridho, alasan dirinya dan Stylo Indonesia mengadakan Stylo Fashion & Shopping Landscape 2022, adalah sebagai kelanjutan dari dukungan Stylo Indonesia untuk membantu para fashion enthusiast.

“Tentunya juga untuk membantu para brand fashion dan marketplace, dalam mendapatkan informasi mengenai preferensi sekaligus intensi masyarakat, atau konsumen dalam hal berbelanja barang fashion di sepanjang tahun 2021 ini, serta untuk tahun 2022 nanti," lanjut Ridho.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest