Follow Us

LinkAja Kolaborasi dengan BSI, Perkuat Layanan Transaksi Basis Syariah

Wulan - Kamis, 09 Desember 2021 | 10:00
Kolaborasi BSI dan LinkAja
Dok. LinkAja

Kolaborasi BSI dan LinkAja

CERDASBELANJA.ID – PT Fintek Karya Nusantara melalui Layanan Syariah LinkAja dan PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI), menjalin kolaborasi layanan syariah.

Kolaborasi Layanan Syariah LinkAja dan BSI, dilakukan untuk menghadirkan kemudahan digital kepada masyarakat luas dan mendorong transformasi transaksi digital syariah, guna mewujudkan inklusi keuangan di Indonesia.

Kolaborasi tersebut, ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) tentang Penjajakan Kerja Sama Pemanfaatan Layanan Perbankan Syariah.

MoU tersebut, ditandatangani oleh Direktur Marketing LinkAja Wibawa Prasetyawan dan Direktur Information Technology and Operations BSI Achmad Syafii, Kamis (25/11).

Wibawa mengatakan, kolaborasi Layanan Syariah LinkAja dengan BSI ini menghadirkan lebih banyak pilihan. Khususnya, untuk mendukung pengalaman bertransaksi menggunakan Layanan Syariah LinkAja, dengan ekosistem dan layanan transaksi digital yang paling lengkap, mudah, dan tetap mengikuti kaidah-kaidah syariah.

“Kami harap, Layanan Syariah LinkAja bisa ikut menyukseskan dan berkontribusi dalam Master Plan Ekonomi Syariah yang diluncurkan oleh Presiden Joko Widodo di tahun 2019. Khususnya, untuk menjadikan Indonesia yang mandiri, makmur, dan madani serta menjadi Pusat Ekonomi Syariah terkemuka di Dunia,” ujar Wibawa dalam keterangannya, Jumat (26/11).

Baca Juga: Promo Superindo, Belanja Cerdas Dapat Cashback 20% Bayar Pakai LinkAja

Direktur Utama BSI Hery Gunardi mengatakan, akselerasi digital menjadi salah satu fokus BSI dalam mendorong kinerja bisnis, dan meraih pertumbuhan yang berkelanjutan.

BSI akan terus melakukan transformasi digital, untuk menghadirkan kemudahan layanan keuangan bagi nasabah dan masyarakat, termasuk melalui strategi memperluas sinergi dan kerja sama dengan mitra strategis.

Hery berharap, BSI bersama Layanan Syariah LinkAja akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat Indonesia dalam mengakses semua layanan perbankan syariah.

“Salah satunya, rencana pembukaan rekening BSI secara daring melalui aplikasi LinkAja dan Layanan Syariah LinkAja,” jelas Hery.

Ruang lingkup kolaborasi strategis antara Layanan Syariah LinkAja dan BSI, mencakup empat program utama, yaitu sebagai berikut.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest