Follow Us

Asuransi AIA Gelar AIA Live Indonesia, Dorong Optimisme Masyarakat

Wulan - Sabtu, 20 November 2021 | 18:00
AIA menghadirkan AIA Live indonesia
Dok. AIA

AIA menghadirkan AIA Live indonesia

CERDASBELANJA.ID – Perusahaan asuransi jiwa PT AIA Financial (AIA), menghadirkan AIA Live Indonesia.

AIA Live Indonesia, adalah acara health and wellness untuk membangun semangat positif dan optimisme masyarakat dalam menjalani rutinitas di tengah kondisi Indonesia yang mulai pulih dari pandemi.

Chief Marketing Officer AIA Kathryn Monika Parapak mengatakan, pihaknya melihat mobilitas masyarakat terus mengalami peningkatan, di tengah situasi pandemi yang mulai terkendali.

Melalui protokol kesehatan yang tetap ketat, masyarakat juga perlu mempersiapkan kondisi fisik dan mental yang prima, dengan pola pikir positif demi menunjang aktivitas sehari-hari yang kian padat.

Oleh karena itu, AIA berupaya membangun semangat positif dan optimisme masyarakat melalui acara AIA Live Indonesia yang akan berbagi inspirasi, informasi, sekaligus menjadi sarana edukasi health and wellness.

“Acara ini, hadir untuk menghubungkan kami dengan nasabah, serta membantu masyarakat di Indonesia mewujudkan hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik,” ujar Monika dalam keterangannya, Jumat (19/11).

Baca Juga: Punya Peran Penting, Ekosistem Fuse Bantu Majukan Industri Asuransi

Brand Ambassador AIA Indonesia Putri Tanjung mengatakan, AIA Live Indonesia hadir secara khusus untuk menginspirasi masyarakat Indonesia, dalam menghadapi situasi yang penuh ketidakpastian ini.

Kita semua didorong untuk selalu memperhatikan kesehatan fisik dan pikiran, salah satunya dengan menjaga semangat positif dan optimisme tetap menyala. Lebih dari diri sendiri, kita juga harus menjaga kesehatan keluarga dan orang-orang terdekat.

“Melalui AIA Live, kita akan memahami pentingnya untuk terus menambah perspektif baru yang mampu mengubah pola pikir dan menjalani hidup sehat, agar terus produktif dalam menjalani hidup yang lebih baik setiap harinya,” ujar Putri.

AIA Live secara global, melalui seluruh market AIA Group, pertama kali diadakan pada 2020 melalui kanal YouTube AIA Healthy Living, dengan sesi diskusi yang membahas kesehatan dan kebugaran.

Acara yang diadakan secara langsung ini, ditonton oleh lebih dari 60 ribu orang dan mencatat jutaan interaksi di sosial media.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest