Follow Us

Heboh! Petugas Cleaning Service di Bandara Soetta Temukan Cek Rp35,5 Miliar

Wulan - Minggu, 31 Oktober 2021 | 13:00
Petugas cleaning service temukan cek Rp35,5 miliar.
https://jakarta.tribunnews.com/2021/10/29/petugas-cleaning-service-temukan-cek-senilai-rp-355-miliar-di-bandara-soetta-ini-yang-dilakukannya

Petugas cleaning service temukan cek Rp35,5 miliar.

CERDASBELANJA.ID – Kejadian unik dan mengejutkan bisa dialami oleh siapa dan kapan saja tanpa terduga.

Tidak jarang, kejadian ini juga bisa menarik perhatian banyak orang karena jarang terjadi.

Baru-baru ini, kejadian unik kembali dirasakan oleh petugas cleaning service. Pasalnya, ia menemukan cek dengan nominal miliaran rupiah saat sedang bekerja.

Mengutip dari Tribun Jakarta, seorang petugas cleaning service di Bandara Soekarno-Hatta tidak sengaja menemukan sebuah dompet berisi cek senilai Rp35,5 miliar, Jumat (29/10/2021).

Ia tidak sengaja menemukan dompet berisi cek bernilai fantastis itu, saat tengah menjalankan kewajibannya. Petugas cleaning service tersebut adalah Halimah (29).

Team Leader Cleaning Service Terminal 2 ini, langsung melaporkan temuannya berupa dompet kepada Supervisor Aviation Security (Avsec) yang bertugas saat itu.

Baca Juga: Bisnis Revolt Industry, Bisa Bangkit dari Kebakaran Bermodal Harapan

Ia menyerahkan temuannya kepada petugas Avsec tanpa memeriksa isinya.

Halimah menemukan dompet berwarna cokelat yang diduga milik calon penumpang itu di area Central Corridor Depature Terminal 2 E Bandara Soekarno-Hatta.

Saat diperiksa, dompet tersebut berisi 4 buah buku tabungan berbagai bank, sebuah paspor dan dua lembar cek senilai Rp35,9 miliar.

"Besar atau kecil nilai barang, selama itu bukan milik kami, maka sudah jadi kewajiban bagi petugas di lapangan untuk melaporkannya," kata Halimah di Bandara Soekarno-Hatta dalam rekaman suara.

Kejujuran Halimah ini pun mendapat apresiasi dari PT Angkasa Pura Solusi.

Source : Tribun Jakarta

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest